Tak Ada Polemik, Khoirul Huda Tegaskan PPP Gresik Solid Songsong Pemilu 2024

GRESIK,-Polemik pergantian Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa diganti oleh Muhammad Mardiono sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum masa bakti 2020-2025 tidak berdampak di daerah, khususnya di Kabupaten Gresik.

Hal ini ditegaskan oleh ketua DPC PPP Kabupaten Gresik H. Khoirul Huda kepada media pasca mengikuti Sosialisasi Wawasan Kebangsaan DPRD Provinsi Jawa Timur di Desa Kesamben Wetan Kecamatan Driyorejo Sabtu (10/9/2022).

“PPP Gresik tetap solid dan sangat optimis dalam menyambut pemilu 2024,” ujarnya.

Hadir dalam giat tersebut H. Musyafa’ Noer Wakil Ketua Umum DPP PPP yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari PPP, pengurus PPP mulai tingkat kabupaten, kecamatan dan ranting/desa.

Bagi pria yang akrab disapa Cak Huda itu tidak ada lagi polemik di tubuh partai berlambang Ka’bah, apalagi paska dikeluarkannya surat keputusan kemenkumham terkait pengesahan Plt Ketua Umum Muhammad Mardiono.

“Pak Musyafa’ selaku wakil ketua umum DPP PPP juga sudah menyampaikan SK pengesahan Plt Bapak Mardiono dari kemenkumham, sehingga bagi kami tidak ada polemik lagi,” jelasnya.

Kemenkumham mengeluarkan Keputusan Mentri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomer M.HH-26.AH.11.02 Tahun 2022 tentang Pengesahan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan Masa Bakti 2020-2025 tertanggal 9 September 2022.

Keputusan kemenkumham itu merespon surat permohonan dari DPP Partai Persatuan Pembangunan No. 01/PEM/DPP/IX/2022 tertanggal 5 September 2022 perihal permohonan pengesahan pelaksana tugas (Plt) ketua umum dan perubahan susunan kepengurusan DPP Partai Persatuan Pembangun.

“Jadi saya sampaikan sekali lagi PPP tetap solid, tidak ada lagi polemik,” tegas pria yang juga santri KH. Masbuhin Faqih Suci kiai dan ulama kharismatik di Gresik.

Untuk itu, Cak Huda berharap dan mengimbau kepada semua kader PPP tetap fokus pada kerja-kerja kepartaian dan keumatan agar PPP dapat meraih kepercayaan maksimal dari masyarakat.

“Polemik dan debat sudah selesai, saatnya meningkatkan kinerja untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya. (*/L)

error: Content is protected !!