KPK Monitoring Ke Pemkab Gresik Untuk Melakukan Pencegahan Korupsi

GRESIK, -Direktur Koordinasi Supervisi III KPK RI, Brigjen Pol Bahtiar Ujang Purnama melakukan pertemuan dengan bupati Gresik, sekda, kepala OPD dan pimpinan serta wakil pimpinan DPRD Gresik yang digelar di lantai II ruang rapat Graita Eka Praya gedung pemerintah kabupaten Gresik.(1/9/2022)Rabu

Rapat tersebut dimulai pukul 10.00 wib dan berlangsung selama 2 jam berakhir hingga pukul 12.00 wib membahas terkait pencegahan korupsi dan monitoring.

Hal tersebut dibenarkan oleh Achmad Washil selaku sekrestaris daerah kabupaten Gresik saat dikonfirmasi awak media.

“KPK Pencegahan pak. Melakukan monitoring rutin untuk pencegahan korupsi. Nilai Kabupaten Gresik sudah cukup tinggi di 73, Posisi sekarang di nomor 4 Jatim.”Ujar Achmad Washil

Lebih lanjut Achmad Washil mengatakan “Ada penekanan dari KPK terkait pengganggaran daerah dan optimalisasi pendapatan daerah.

Disini kita tegaskan bahwa Optimalisasi pendapatan, itu artinya diharapkan ada tambahan pendapatan dari target yang ada. Salah satunya mengoptimlakan tagihan pendapatan dari tahun sebelumnya yang tidak dibayarkan oleh wajib pajak. Pemkab th ini bekerjasama dengan kejaksaan untuk mengoptimalkan potensi tersebut.”terang Achmad Washil.(*/W)

error: Content is protected !!