Semarak Agustusan, Warga Gang 4 Benowo Krajan Guyub, Rukun Dan Kompak KATAR Adakan Acara Jalan Sehat Dan Senam Berhadiah

SURABAYA, – Semarak Agustusan dalam rangka memperingati dirgahayu republik Indonesia yang ke 77 tahun, Karang taruna “ARGAPAT ” atau singkatannya arek gang 4 RT 03 RW 02 Benowo Krajan (Pakal – Surabaya) mengadakan acara puncak kemeriaan yaitu jalan sehat dan senam Aerobik berhadiah.(21/8/2022)Minggu

Dimana hadiajhnua ada mesin Cuci, Kompor gas, Kipas angin, setlika, magic Kom, mixer, kasur lantai dan banyak hadiah hiburan lainnya seperti sembako dan lain-lain sengaja disediakan untuki menyemangati peserta (warga) jalan sehat dan senam aerobik.

ket foto : Jalan sehat (Atas) dan Senam (bawah)

Antusias warga (peserta) tampak sekali terlihat mulai dari jam 06.00 wib pagi sampai selesai, Dan itu terlihat warga gang 4 RT 03 RW 02 kompak, rukun dan guyub.

Ucapan terima kasih kepada warga atas dukungan baik moral maupun materi juga disampaikan oleh panitia karang taruna disela-sela acara pembagian hadiah dan se- usai senam aerobik oleh ketua panitia.

Dan dihadapan media, Ketua RT 03 Isbandi Pamungkas mengucapkan banyak terima kasih kepada warga, Karang taruna dan ibu-ibu PKK atas mengikuti semariak Agustusan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun ini.

“kami sangat bangga kepada adik-adik karang taruna, Ternyata luar biasa mereka mampu menyemarakan agutusan ini, Kekurangan dan kelebihan itu ada dan wajar yang penting warga Guyup, rukun dan kompak.”tambahnya (*/W)

error: Content is protected !!