Konferensi AKD, Camat Menganti Sampaikan program Kerja Yang Berkesinambungan sebagai Apartur Pemerintah

GRESIK, – Ada beberapa poin penting yang disampaikan Camat Menganti yakni Gunawan Purna Atmaja S.STP.MM dalam acara konferensi assosiasi kepala desa (AKD) Kecamatan Menganti yang digelar kantor desa Kepatihan. (10/8/2022)Rabu

Poin penting tersebut antara lain : BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional), Stuntting, Perayaan Upacara HUT RI, Pajak Bumi Bangunan (PBB) dan BUMDes.

Sebagai tonggak pemerintah yang paling bawah yaitu Pemerintahan desa, Camat Gunawan Purna Atmaja mengajak “Mari kita sukseskan dengan cara mendorong masyarakat bagi yang memiliki anak balita untuk datang ke Puskesmas untuk mendapatkan imunisasi , Karena ini adalah program nasional.”Ujar Camat Gunawan dalam prolog sambutan konfresnsi AKD tersebut

Lebih lanjut, Camat Gunawan menginggatkan kepada kepala desa se-kecamatan Menganti terkait upacara 17 agustus 2022 nanti, Bahwa dalam upacara ada itu ada naskah teks sambutan dari bupati/Gubernur dan yang jelas kita masih menunggu intruksi tersebut.

Masih kata Camat Gunawan, “Kami menghimbau kepada kepala desa untuk menyiapkan proposal terkait BK PAK supaya tertib administrasi.

Terkait pajak bumi bangunan (PBB), Camat Gunawan mengungkapkan bahwa presentase masih 28 %, Oleh karena itu kami mohon kepada kepala desa untuk mendorong masyarakat supaya tertib.(*/W)

error: Content is protected !!