Mayor Inf. Suwadi (Danramil 0830/06 Benowo) Melepas Keberangkatan Tim Sepak Bola (Ponpes Darussolihin) Ikuti Liga Santri 2022

SURABAYA, -Mayot Inf.Suwadi (Danramil 0830/06 Benowo secara simbolis melepas keberangkatan tim sepak bola (Ponpes Darussolihin) untuk mengikuti kejuaraan liga Santri 2022 yang digelar dilapangan Arhanud 8 (Sidoarjo)

“Kami harap semua pemain, offical dan suporter untuk memperhatikan faktor keselamatan dan kenyamanan dalam keberangkatan untuk bertanding.” Imbau Mayor Inf. Suwadi saat pimpin apel persiapan keberangkatan tim sepak bola Ponpes Darussolihin tersebut.(31/7/2022)Minggu

Lebih lanjut, Ia menyampaikan jaga kebersamaan, hati-hati dijalan baik berangkat sampai pulang, Kita bergerak bersama-sama beriringan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Sementara dari pihak offical tim, Isbandi pamungkas (Pelatih) mengunggkan apresiasi sebesar-besarnya kepada Danrami 0830/06 Benowo atas perhatian dan dukungannya kepada anak didik kami.

“Bismillah semoga tim kami bisa bermain secara maksimal dan bisa memenangkan pertandingan sore hari ini.”Pungkas Isbandi (Pelatih). (*/W)

error: Content is protected !!