RGS Indonesia Dukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 Nanti

GRESIK, Pilpres 2024 nanti, RGS (Relawan Gerakan Sosial) Indonesia mendukung Prabowo Subianto.

Hal itu diungkapkan pendiri RGS Indonesia H.Moh Khozin dengan didampingi langsung oleh Ketua Umum RGS yakni Taufiq Muhammad saat berkunjung ke kediaman salah satu koordinator relawan RGS Balongpanggang (Gresik).Jum’at 15/7/2022

“Keputusan dukungan terhadap calon presiden dalam Pilpres 2024 nanti yaitu pada Prabowo Subianto.”tegas H.Moh Khozin

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa keputusan tersebut merupakan kelanjutan daripada hasil roadshow yang telah dilakukan RGS selama ini. Perlu diketahui bahwa jika menghitung dari periode 2022 mulai Bulan Januari-Juli, RGS sudah turun ke beberapa kabupaten/kota yang ada di Jawa tengah dan Jawa timur diantaranya Blora, Pati, Magetan, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan ,Pasuruan Sidoarjo , Surabaya, Probolinggo, dan Malang.

Dari keputusan RGS mendukung Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024, ternyata Respon fakta dilapangan banyak menunjukkan respon positif dan sepakat terhadap apa yang telah menjadi keputusan daripada Pendiri RGS bahwa Prabowo sudah waktunya menjadi Presiden.

Sementara Taufiq Muhammad (Ketua Umum RGS) Menambahkan “Disini yang perlu ditegaskan adalah bahwa RGS ini merupakan relawan mandiri dan dengan pergerakannya sendiri tanpa ada intervensi dari pihak manapun sehingga sikap dukungan terhadap calon yang didukung juga merupakan hasil daripada analisa dan pemikirannya sendiri. Hal tersebut terbukti setelah kami sempat melakukan agenda roadshow di beberapa kabupaten kota dan respon masyarakat masih kuat terhadap Prabowo yang merupakan calon dukungan RGS. Selain itu pendukung daripada Prabowo Subianto sendiri dinilai masih utuh di masyarakat. Kemudian untuk dukungan RGS terhadap Prabowo sendiri adalah murni dari hasil analisa lapangan dan pemikiran dari pendiri RGS sendiri.

Disamping itu Nali salah satu dari koordinator perwakilan RGS (Relawan Gerakan Sosial) wilayah Balongpanggang Gresik ditemui media, menyampaikan bahwa kami bergerak itu sesuai dengan keputusan pendiri RGS (Satu Komando).”paparnya (*/W)

error: Content is protected !!