Jalin Silaturahmi Sambil Berbagi, DPC PPP Gresik Gelar Penyembelihan Qurban 2 Ekor Sapi

GRESIK,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gresik menggelar peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M dengan dengan menyembelih hewan kurban berupa 2 ekor Sapi.

Kegiatan ini dipusatkan di kantor DPC PPP Gresik jalan raya KH. Syafii RT 03 RW 03 Desa Dahanrejo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, pada Senin (11/7/2022) dengan dihadiri oleh semua pengurus DPC, pengurus PAC, pengurus Banom, PP, BPK, AMK maupun GMPI.

Kepada media, Ketua DPC PPP Kabupaten Gresik H. Khoirul Huda menyampaikan bahwa kegiatan sengaja digelar hari ini, sehari paska lebaran qurban.

” Kita bersyukur, kita motongnya tidak bertepatan hari Idul Adha (setelah salat Idul Adha) yang masih bagian dari Aiyaumul Tasrikh, karena kalau kita potong kemarin, teman-teman masih sibuk di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Menurut pria yang akrab disapa Cak Huda, kegiatan hari memiliki dua makna penting. “Yang pertama tentunya memperkuat jalinan silaturahmi antar kader jelang pemilu 2024,” jelasnya.

Bagi Cak Huda, setiap momen kebersamaan tentu penting dimanfaatkan untuk memperkuat ikatan antar kader agar bisa menyongsong kesuksesan khususnya di pemilu 2024.

“Yang kedua adalah berbagi, daging kurban yang ada akan dibagikan pada masyarakat di sekitar kantor DPC PPP dan pengguna jalan yang melintas,” imbuhnya.

Santri KH. Masbuhin Faqih Suci itu optimis, apabila spirit silaturahmi dan berbagi selalu dipegang oleh kader PPP, maka kesuksesan pemilu 2024 akan bisa dicapai. (*/L)

error: Content is protected !!