Tim PUBG dari E Sports Gresik Raih Medali Emas Eksibisi Porprop Jatim

JEMBER – Rasa haru, bahagia, senang, dan bahkan langsung melompat dari tempat duduk saat diumumkan kalau Kabupaten Gresik juara pertama untuk nomer PUBG, demikian diungkap ketua E Sports Kabupaten Gresik, Ali Sugiarto , di Kantor Bupati Jember. Minggu sore (26/6).

” Nyaris kurang percaya dari pengumuman panitia, kalau Kabupaten Gresik meraih juara pertama dalam nomer PUBG, seketika ucap syukur dan menangis terharu, pasalnya cabor baru dan bertanding dalam Porprop, dapat medali emas lagi, ” tutur Ali Sugiarto yang kelihatan menangis karena bahagia.

Persiapan yang sangat singkat, hanya sekitar 2 bulan, untuk mengikuti Porprop yang mempertandingkan 6 nomer pertandingan. Dan Kabupaten Gresik mengirimkan atlit nya dalam 5 nomer, baik perorangan maupun beregu.

Moh Naufal Al Farisi yang menjadi kapten dalam tim PUBG, E Sports Kabupaten Gresik merasa tanpa beban dalam pertandingan ini, pasalnya para player sudah biasa bertemu dalam turnamen.

” Kurang 2 bulan dari pertandingan ini saya diajak ngobrol, dan baru efektif berlatih menghadapi Porprop ini sejak kurang sebulan, baik secara off line maupun fast tour dengan online, ” terang Naufal.

Pria yang pernah kuliyah di Universitas Negeri Jember ini menggeluti permainan ini sejak dikenalkan pada masyarakat sekitar tahun 2018, dan mengikuti turnamen sejak 2019, berbagai turnamen telah diikuti baik lokal regional maupun nasional. (A/*/fdl)

error: Content is protected !!