Optimis Kursi Meningkat, Gus Adi Ketua FPPP DPRD Jatim Dorong Kader PPP Gresik Miliki Mental Juara

GRESIK, -Ketua FPPP DPRD Jawa Timur Agus H. Achmad Silahuddin mengajak para kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gresik agar berjiwa besar dan bermental juara. Hal ini disampaikan saat acara Silaturrahim Ketua FPPP DPRD Jawa Timur Agus H. Achmad Silahuddin bersama keluarga besar DPC PPP Kabupaten Gresik di kantor DPC PPP Kabupaten Gresik, Jl. KH. Syafii Kebomas Gresik, Jumat (17/6/2022) malam.

“Marilah kita Songsong, Gresik hari ini kita harus berjiwa besar, berjiwa pemenang, Ojo jadi penjilat kalah (jangan jadi penjilat yang kalah)”, ujarnya penuh semangat.

Cucu dari KH. Abdul Wahab Hasbullah pendiri Nahdlatul Ulama yang akrab disapa Gus Adi itu menilai PPP di Gresik mempunyai potensi yang besar untuk berkembang asal ditata dengan baik dan penuh inovasi.

“Kita harus membuat inovasi agar bisa menambah perolehan kursi, harus ada strategi pemenangan yang jitu untuk bisa memenangkan pertarungan dalam pemilu kedepan,” jelasnya.

Putra dari Hj. Munjidah Wahab Bupati Jombang yang sekaligus ketua DPW PPP Jawa Timur itu optimis terhadap peningkatan kursi DPRD di kabupaten Gresik asal konsolidasi dan penataan organisasi terus dilakukan.

“Saya Optimis perolehan kursi legislatif bisa meningkat maksimal di Gresik, asal semua kader bekerja dan berjuang bersama dengan strategi dan inovasi baru dan tidak mementingkan egonya masing-masing,” imbuhnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Gresik H. Khoirul Huda dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa konsolidasi terus dilakukan untuk menyambut pemilu 2024.

“Reformasi PAC di tingkat kecamatan telah tuntas dan segera akan kami lanjutkan sampai tingkat ranting atau desa,” jelasnya.

Disamping itu, Santri dari KH. Masbuqin Faqih Suci itu menambahkan bahwa dalam penataan calon legislatif (caleg) di Gresik hampir rampung, bahkan di beberapa dapil terjadi overload.

“Animo meningkat, bahkan di beberapa dapil terjadi overload dengan caleg yang sangat potensial,” jelasnya.

Oleh karena itu, Khoirul Huda Optimis, PPP di Gresik bisa mengulangi kejayaannya kembali bahkan bisa melebihi.

“Semua kader PPP siap bekerja keras dan cerdas, dan kami yakin PPP di Gresik akan jaya kembali,” pungkasnya optimis. (L/*fd)

error: Content is protected !!