Semakin Solid RGS Indonesia, Ketua Dari Perwakilan Masing-masing Wilayah Merapat Ke Posko Satukan Komando

GRESIK,, – Sukawi ketua RGS Indonesia wilayah Pati (Jawa tengah) akan bergerak satu komando sesuai arahan pendiri dan ketua Umum RGS Indonesia dalam pesta demokrasi pilihan presiden dan wakil presiden 2024 mendatang

Itu terlihat ketika Sukawi menerima kaos bertulisan RGS Indonesia dirumah kediaman pendiri RGS diperumahan Ponganggan Indah (Gresik) Dan Sukawi akan siap menggelorakan RGS Indonesia diwilayah Pati (Jawa tengah).

“Ada 4 nama yang masuk hitungan RGS Indonesia dalam calon pilpres 2024 nanti antara lain: Prabowo Subianto, Puan Maharani, Ganjar Pranowo, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dan ini sudah kami sampaikan diawal bersama relawan yang tergabung ralam RGS Indonesia. “Ungkap H. Moh Khozin (Pendiri RGS Indonesia)

Masih kata Pendiri RGS, ” Yang jelas RGS Indonesia punya pilihan calon yang kita dukung dipilpres 2024 mendatang, Siapa dia? Yang jelas hari belum kita putuskan dan nanti pada moment yang pas kita deklarasikan bersama relawan, Setelah itu kita all out untuk memenangkannya.

Sementara Ketua RGS, Taufiq Muhammad Khozin menambahkan bahwa benar RGS Indonesia sekarang terus bergerak merapatkan barisan untuk dukungan persiapan pilpres 2024 mendatang.

” Ini kita distribusikan kaos RGS Ke Pati (Jawa tengah) diterima langsung ketua perwaklannya, Dan kemarin kita juga koordinasi dengan perwakilan RGS wilayah Kalimantan Utara dan wilayah Sulawesi.”Kata Taufiq Muhammad Khozin

Masih kata Taufiq Muhammad Khozin, ” Kemarin kita diposko kedatangan RGS wilayah Papua juga artinya hari ini RGS untuk dukungan pilpres 2024 nanti itu satu komando (*/Fd)

error: Content is protected !!