Warga Surabaya Antusias Ikuti Vaksin diMall

SURABAYA – pemerintah sudah mulai memberikan kelonggaran terkait pembatasan akibat pandemi Corona yang akan segera diubah menjadi epidemi, otomatis masyarakat mesti menyiapkan diri dengan mengikuti anjuran pemerintah dengan mengikuti vaksin 1,2 dan 3.

Puskesmas Ngagel Rejo tetap melakukan layanan vaksinasi di puskesmas sendiri dan di Royal Plaza yang pada pelaksanaannya ber kordinasi serta berkolaborasi dengan BIN.

” Bagi kami, ketika warga masyarakat kami belum 100% melakukan vaksinasi Covid 19, maka kami tetap membuka layanan vaksinasi, dengan harapan imunitas pribadi, keluarga dan masyarakat semakin meningkat, ” jelas Koordinator nakes Puskesmas Ngagel Rejo. Helga. Selasa (31/5)

Hari ini disiapkan vaksin jenis Sinovac sebanyak 250 dosis yang diperuntukkan mereka yang melakukan vaksin ke 2, sementara disiapkan jenis Astra Zeneca sebanyak 250 dosis diperuntukkan bagi yang akan divaksin ke 3.

” Antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin di mall ini cukup bagus, bahkan tadi terlihat 50 orang lansia ikut vaksin, dan 500 dosis yang kita siapkan sebelum tengah hari sudah habis terpakai, ” ungkap Helga. ( ali)

error: Content is protected !!