Jelang Endemi, Puskesmas di Kota Gresik Tiap Hari Buka Gerai Vaksinasi

GRESIK – Guna menciptakan kekebalan pribadi serta kelompok masyarakat, Puskesmas Kebomas setiap hari kerja selalu memberikan layanan vaksinasi baik untuk yang ke 2 maupun untuk ke 3 atau boster, demikian dikatakan kepala Puskesmas Kebomas, dr Dian. Jumat (27/5/2022)

“Bagi kami yang berada di Puskesmas Kebomas, masih tetap membuka gerai layanan untuk vsksinasi Covid 19, baik untuk vaksin yang pertama, kedua, atau ketiga, dan yang meminta layanan vaksin itu selalu ada, jumlahnya juga bervariasi, antusias masyarakat Gresik cukup luar biasa, ” tutur dr Dian.

Puskesmss Kebomas yang dalam pelaksanaan vaksinasi bekerjasama dengan BIN, hari ini stock vaksin yang tersedia adalah adalah; jenis
Astra Zeneca , Pfizer , Moderna , Sinovac .

Kepala Puskesmes Alun Alun Gresik, dr Taufik mengakui kalau di puskesmas yang dipimpin setiap hari membuka gerai layanan vaksinasi Covid 19.

” Setiap hari kerja, di puskesmas kami selalu ada yang minta dilayani vaksin Covid, baik untuk yang pertama, ke 2 atau yang ke 3, masyarakat sudah semakin sadar akan peningkatan imun dengan melakukan vaksinasi, ” papar dr Taufik. ( */A)

editor Iwan

error: Content is protected !!