Terbukti Pupuk RKM Bisa Menghasilkan Buah Besar Dan Hasil Melimpah, Terlihat Panen Raya Pisang Cavendish Di Panceng

GRESIK, – PT Rojo koyo Manunggal Group (RKM) memberikan kontribusi atau suport besar terhadap keberhasilan Agro Nusa MWCNU Dukun dalam mengembangkan tanaman pisang jenis Cavendish.

Terbukti bahwa pupuk yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut menghasilkan buah yang sangat memuaskan.

Seperti halnya terlihat panen raya tanaman pisang Cavendish disebuah lahan seluas 1,2 hektar diwilayah desa Seran (Panceng) yang dikelola oleh Agro Nusa milik MWCNU Dukun.

Anwar Dahlan Salam selaku Direktur PT Rojo koyo Manunggal Group ditemui media mengungkap bahwa penanaman pisang Cavendish ini awal hingga akhir mengunakan pupuk produksi RKM dicampur Urea dan KCl.”terangnya (7/5/2022)Sabtu

“Seperti yang terlihat sendiri haslnya buahnya besar-besar dan Alhamdulillah hasilnya melimpah “tambahnya

Selain pupuk ini digunakan untuk buah pisang, Anwar Dahlan Salam juga menjelaskan bahwa Pupuk ini juga bisa digunakan untuk tanaman palawija seperti padi, jagung dan terutama tanaman yang memiliki akar serabut itu perkembangannya cepat sehingga bisa diamati mulai 1 hari sampai seminggu.

Terakhir Anwar Dahlan Salam dihadapan awak media mengenalkan produk pupuk baru RKM untuk tanaman yang berakar keras (holtikultura) dimana izinnya baru keluar Februari 2022 kemarin diperuntukan untuk sayur-sayuran, Buah-buahab yang ada diperkebunan. (*/Fdl)

error: Content is protected !!