Gelar Bakti Sosial, Kemnaker Bagikan Ratusan Paket 750 Paket Lebaran

Jakarta–Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Ketenagakerjaan membagikan 750 paket Ramadan 1443 H kepada para petugas satuan keamanan, petugas kebersihan, pramubakti, pengemudi, tukang taman/kebun, dan tukang sampah di lingkungan Kemnaker.

Paket diserahkan oleh Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, kepada Aprianto (pramubakti), Kusandrianto (pengemudi bus), dan Suci Nuzulul (keamanan) dalam acara penyerahan simbolis paket lebaran dan bazar di Ruang Serbaguna Kemnaker, Selasa (19/4/2022).

“Kepada yang menerima bantuan, mohon maaf bantuan yang kami berikan itu, tidak sebanding dengan kebutuhan bapak/ibu. Tapi ini dengan niat baik dan tulus bapak/ibu semua yang dikoordinasi Dharma Wanita Persatuan Kemnaker ini, bentuk kebersamaan kami kepada bapak/ibu semua,” ujar Ida Fauziyah dalam sambutannya.

Menaker menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada DWP Kemnaker atas terselenggaranya acara bakti sosial dan bazar Ramadan ini.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang telah membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan sehari-hari di kantor Kementerian Ketenagakerjaan.

“Cita-cita mewujudkan masyarakat Indonesia yang damai, berkeadilan, maju dan sejahtera telah diwujudkan dan dibuktikan oleh para ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan pada kegiatan bakti sosial dengan berbagi paket Ramadan,” ucapnya.(*/hms)

error: Content is protected !!