RGS Roadshow Sosial Satukan Tekad 2024 Satu Komando, Hampiri Tukang Becak Dipasar Gresik

GRESIK (Jawa timur), – RGS Indonesia terlihat terus melakukan roadshow sosial, Kemarin hari Jum’at 1 April 2022 dialun-alun Gresik bagikan sembako dan kaos kepada tukan becak dan pedagang kaki lima, Sekarang lagi terlihat dipasar Gresik mengajak tukang becak makan bersama dan diberikan kaos plus.(2/4/2022)Sabtu

Hadirnya pendiiri RGS Indonesia H.Moh Khozin ditengah-tengah masyarakat kecil seperti tukang becak yang berada dilokasi pasar Gresik menjadi perhatian khusus, terlihat sudah apa yang dilakukan Pendiri RGS tersebut.

Rupanya kehadiran pendiri RGS Indonesia ditunggu-tunggu, Buktinya ketika H.Moh Khozin turun dari kendaraan Fortuner putih Plat W 1 disambut dan tak segan-segan mereka berucap manut RGS.

Maskot Kaos putih hijau bertulis Roadshow RGS langsung jadi rebutan dan tak hanya itu, Pendiri RGS Indonesia juga memberikan sebuah sesuatu yang bermanfaat untuk mereka yang terbungkus dalam amplop putih.

Dihampiri media, H.Moh Khozin mengungkapkan bahwa ini hanyalah biasa saja, Ya seperti ini lah RGS bergerak bersama wong cilik seperti tukang becak ini yang perlu diperhatikan dan siapa lagi kalau bukan kita-kita.”Pungkasnya

Roadshow 2024, RGS Indonesia tentu menentukan langka-langka dukungan dan yang jelas kit bukan partai politik tapi kita punya cara sendiri kita kita mendukung calon-calon terbaik yang bakal memimpin negara kesatuan republik Indonesia ini.”tambahnya

Masih Kata H.Moh Khozin, “Kita terus denggungkan bahwa RGS tetap memiliki kandidat 4 orang terbaik menurut versi kami, 4 orang tersebut antara lain : Prabowo Subianto, Puan Maharani, Ganjar Pranowo dan AHY, Dan inilah yang perlu kita kenalkan kepada masyarakat seperti wong cilik ini yang berprofesi sebagai tukang becak, pedagang kecil dan lain sebagainya.

Yang perlu digaris bawah ini nanti, RGS Indonesia tetap satu komando, Roadshow ini kita mendengarkan suara masyarakat kecil.”Tegas H.Moh Khozin. (*/fdl)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!