RGS Indonesia All Out Satu Komando Untuk Pilpres 2024 Nanti,Roadshow Sebagai Penggalang Partisan Massa Terus Dilakukan

Keterangan foto : RGS Indonesi dikota Probolinggo

Probolinggo (Jawa timur),-Taufiq Muhammad Ketua Umum Relawan Gerakan Sosial Indonesia (RGS) bersama Moh Khozin (Pendiri) terus melakukan roadshow kesejumlah daerah DiJawa rimur untuk berikan sinyal satu komando dalam dukungan pilpres 2024 nanti.

(27/2)Minggu, Dalam kunjungan roadshow kali ini, Ketua umum RGS Indonesia dan pendiri berada dikota Probolingo bertemu langsung dengan pelaku UMKM maupun pekerja wisata yang berada di BJBR (Bee Jay Bakau Resolt) Probolinggo dan secara simbolis pelaku UMKM dan Pekerja Wisata diberikan kaos bertulisan RGS Indonesia satu komando..

“Seperti awal kita sampaikan bahwa RGS Indonesia ada 4 tokoh sosok yang pas maju dalam pilpres 2024 nanti yaitu : Prabowo Subianto, Puan Maharani, Ganjar Prawono dan AHY.”Pungkas M.Khozin Ma’sun

Masih kata M.Khozin Ma’sum RGS Indonesia tetap satu Komando dalam mendukung calon pilpres 2024 nanti, Oleh karena itu RGS terus bergerak dan kemarin kita sudah ke Surabaya, dilanjut ke pulau garam (Madura) dan sekarang kita diprobolinggo.

Alhamdulillah, RGS hadir disini respon masyarakat khususnya pelaku UMKM dan Pekerja wisata terlihat senang dan sangat Antusias.

Yang jelas kita terus bergerak dan kita terus kunjungi Relawan Yang ada didaerah-daerah dan kita sampaikan bahwa RGS Indoneisa harus satu komando.”Kata M.Khozin Ma’sum

Sedangkan Secara Singkat Taufiq Muhammad ketua umum RGS Indoneisa menambahkan bahwa “Roadshow ini adalah sebagai bentuk gerakan RGS pra 2024, seperti biasa kalau gerakan RGS adalah Gerakan penggalang partisan massa”terangnya (*/W)

error: Content is protected !!