Khoirul Huda Silaturahmi Dan Serahkan SK Ke Majlis Syariah Pasca Ditetapkan Jadi Ketua DPC PPP Kab. Gresik

GRESIK (Jawa timur),-Khoirul Huda bergerak cepat pasca resmi ditetapkan menjadi ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gresik. Setelah sebelumya secara mengejutkan atas nama ketua DPC PPP Gresik menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Hari Pers Nasional (HPN). Ini untuk sekaligus menjawab teka-teki kepastian siapa yang mengomandani partai berlogo Ka’bah di kabupaten Gresik lima tahun ke depan.

Hari ini, Rabo (9/2/2022) didampingi beberapa pengurus dan kader PPP Khoirul Huda bersilaturahmi ke ketua Majlis Syariah
Penyerahan SK ke ketua majlis syariah KH Zainul Huda Masbuhin dan KH Ahmad Thohawi Maimun Adnan Bungah.

“Alhamdulillah, Hari ini kami dapat bersilaturahmi ke ketua majelis syariah, selain memohon doa dan arahan, sekaligus untuk menyerahkan SK dari DPP PPP,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Berdasarkan SK DPP Nomor: 0424/SK/DPP/C/1/2022 tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan DPC PPP Kabupaten Gresik masa khidmat 2021-2026, Khoirul Huda ditunjuk sebagai Ketua DPC PPP Gresik periode 2021-2026.

Sementara untuk jabatan Sekretaris M. Yunus, Bendahara H. Zainudin, dan Wakil Bendahara Hj. Lilik Hidayati.

Menurut santri dari KH. Masbuhin Faqih silaturahmi ini menjadi penting sebagai penguat PPP dalam melangkah.

“PPP berharap keberkahan poro kyai untuk mendulang suara pada pemilu 2024,” jelasnya.

Terkait agenda dalam waktu dekat, Khoirul Huda akan mengundang para pengurus sesuai yang tercantum dalam SK untuk diadakan ta’aruf dan menyusun program kerja.

“Dalam waktu dekat akan kita undang semua pengurus untuk perkenalan dan menyusun program kerja,” imbuhnya.

Untuk bisa memperoleh hasil yang maksimal dalam pemilu 2024, Khoirul Huda secara intens akan melakukan konsolidasi internal untuk penguatan partai.

“Konsolidasi internal tentunya menjadi keharusan, salah satunya penataan organ partai sampai tingkat desa,” pungkasnya optimis. (*)

error: Content is protected !!