Siswanya Raih Juara, Ini Harapan Kepala Sekolah SMPN 11 Gresik

Siswa SMPN 11 Gresik Juara Olimpiade

GRESIK (Jawa timur) – Meski berada di desa, siswa siswi SMPN 11 Gresik, Jawa Timur mampu menorehkan prestasi. Terakhir, salah satu siswa, M Rafa Zulfikar meraih juara 2 olimpiade sains yang digelar SMAM 1 Gresik.

Di sekolah yang berlokasi di Desa Mentaras Kecamatan Dukun ini, siswa ditempa untuk berprestasi dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Kepala SMPN 11 Gresik, Sunikan mengaku bersyukur. Dia pun bangga, meski sekolah berada di pedesaan namun prestasi dapat diraih.

“Kami pihak sekolah bangga dan capaian ini semoga bisa menjadi pelecut semangat siswa agar lebih berprestasi lagi kedepan,” katanya, Selasa (8/2/2022).

Sunikan yakin prestasi anak didiknya tersebut tidak hanya berhenti sampai disini. Dia juga berharap prestasi tersebut dapat menular ke siswa lain.

“Semoga memotivasi anak kita untuk berprestasi lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sementara untuk meningkatkan manajemen pendidikan serta SDM siswa, Sunikan yang baru saja menjabat sebagai kepala sekolah ini akan mengoptimalkan IT.

“Nanti ada platform tersendiri, jadi informasi nantinya bisa satu pintu. Semoga bisa terlaksana sehingga bisa meningkatkan mutu pendidikan,” jelasnya (*/Azmi)

editor : Iwan

One thought on “Siswanya Raih Juara, Ini Harapan Kepala Sekolah SMPN 11 Gresik

Komentar ditutup.

error: Content is protected !!