Dihadiri Bupati, DPC Partai Gerindra Gresik Peringati Harlah Ke-14 Dengan Tumpengan

GRESIK (Jawa timur),-Hari ini, Minggu (6/2/2021) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) genap berusia 14 tahun. Banyak hal yang dilakukan oleh kader dan pengurus dalam menyambut hari lahir partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gresik menggelar tumpengan di kantornya Ruko Green Garden Blok A1 No. 46 Kebomas Gresik, Minggu (6/2/2021). Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, Ketua DPC Gerindra dr. Asluchul Alif, Wakil Ketua DPRD Gresik dari Gerindra Hj. Nur Saidah, Anggota DPR RI dari Gerindra Khilmi dan jajaran pengurus serta kader partai dari segala lapisan.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bupati Gresik Gus Yani dan diserahkan kepada ketua DPC dr. Alif dilanjutkan dengan sarapan bersama setelah sebelumnya dilaksanakan senam di halaman kantor.

Kepada media, Nur Saidah wakil ketua DPRD Gresik dari Partai Gerindra menyampaikan bahwa kegiatan di kantor hari ini adalah puncak kegiatan Harlah Partai Gerindra Ke-14.

“Sarapan bareng dan tumpengan setelah senam adalah puncak kegiatan, yang sebelumnya didahului dengan pemasangan spanduk, banner dan bendera partai di beberapa titik untuk memeriahkan harlah partai,” ujarnya.

Nur Saidah yang menjadi anggota legeslatif sejak partainya ikut pemilu berharap Partai Gerindra bisa tampil menjadi pemenang di pemilu 2024 mendatang.

“Semoga Partai Gerindra menjadi pemenang di Nasional dan Kabupaten Gresik,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh dr. Alif. Dengan tagline Bersatu Membangun Bangsa, dirinya berharap masyarakat merasakan manfaat dengan adanya partai Gerindra.

“Semoga 14 tahun ini, Gerindra selalu memberi manfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Ketika disinggung mengenai targetnya di pemilu 2024 mendatang, direktur RS Fathma Medika itu dengan tegas menjawab bahwa kemenangan adalah target utamanya.

“Menghadapi pemilu 2024, kami targetkan kemenangan dengan 15 kursi di DPRD Gresik,” tegasnya optimis.

Bupati Gresik yang akrab disapa Gus Yani dalam kesempatan tersebut mendorong dan mendukung apa yang menjadi target partai Gerindra mendatang.

“Semoga apa yang dicita-citakan Partai Gerindra bisa tercapai,” ujarnya saat memotong tumpeng dan menyerahkannya ke dr. Alif. (*/L)

editor : Iwan

error: Content is protected !!