Survey Terus Bergerak, Dukungan RGS DiPilpres 2024 Satu Komando

GRESIK (Jawa timur), – Perhelatan politik ditanah air mulai terasa, Dimana pilpres yang masih 2 (dua) tahun lagi sekarang diawal tahun 2022 mulai bermunculan sosok-sosok bakal calon presiden 2024 nanti.

Partai besar ditanah air juga tak mau ketinggalan dalam moment pemanasan kali ini dan banyak baliho yang sudah terpasang untuk dipromosikan sebagai figur-figur pemimpin yang akan diusungnya dipilpres 2024 nanti.

Dari dinamika politik pilpres 2024 tersebut, Media menghubungi pendiri RGS (Relawan Gerakan Sosial) Indonesia H.Khozin disaat itu yang sukses mendukung pasangan pilpres Ir.Joko Widodo – KH Amin Maruf.

“Pertama kami tegaskan bahwa RGS Indonesia tetap satu komando, mandiri dan tidak ketergantungan kepada siapapun, Ini yang perlu dicatat dan digaris bawahi dahulu sebelum kita bicara soal politik.”Ujar H. Moh Khozin

RGS Indonesia, Sudah terbukti 2 kali dalam Pilpres kemarin itu menang apa yang kita dukung yaitu ir.Joko Widodo (Jokowi) dan Prof. Dr.KH Ma’ruf Amin Dan nanti pilpres 2024 RGS Indonesia satu komando.”tegas H.Khozin (24/1/2022)Senin

Lanjut, “Kita punya cara sendiri dalam melakukan survey kelapangan, Dan ini yang perlu kami jelaskan bahwa 2024 RGS Indonesia dengan wajah baru yaitu ketua umumnya Taufiq Muhammad Yang akan mewakili suara millenial juga berkolaborasi dengan Hidayatus Sholihah, SM, M.Hum mewakili suara perempuan.

Untuk survey sementara yang dilakukan oleh RGS Indonesia H.Moh Khozin (Pendiri) mengungkapkan bahwa hasilnya adalah Ganjar Pranowo (Gubenur Jateng) dan AHY (Agus Harimurti Yudoyono) Prabowo Dan Puan Maharani, Yang perlu digaris bawah ini yaitu RGS Indonesia sampai detik ini terus bergerak kemasyarakat langsung (Turba) Dan tak tutup kemungkinan hasil survey tersebut bisa berubah sesuai kondisi yang ada dilapangan (Siklus terus berjalan).”Pungkasnya

“Nanti kalau sudah saatnya dukungan RGS Indonesia pasti kita deklarasikan Siapa yang pas kita dukung dalam Pilpres 2024.”tegas H.Moh Khozin (penndiri RGS)

Dan secara simbolis pendiri RGS bersama Ketua Umum RGS menyerahkan kaos RGS 2024 Untuk wilayah puncak papua yang diterima langsung oleh Penasehat RGS puncak papua bapak Ony Damal diposko RGS Indonesia.(*/W)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!