2(dua) Hari Ngantor Balongpangang, Camat Dan Sekcam Baru Langsung Turba

GRESIK (Jawa timur),. – M.Amri dan Muhid dua pejabat baru dikantor kecamatan Balongpanggang yang menduduki Camat dan Sekcam mengantikan M.Jusuf dan Afandi langsung turba giat mengahadiri sosialisasi Pilkades di 3(tiga) desa dikecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik propinsi Jawa timur.

3 desa dikecamatan Balongpanggang tersebut antara lain : Desa Pacuh, Desa Dhoho Agung dan Desa Badung Sekaran.

“Rencana Pilkades tanggal 26 Maret, Secara serentak dikabupaten Gresik ini yang mana dikecamatan Balongpanggang ada 3 desa nantinya akan menggelar pilihan kepala desa.” Ujar M.Amri (Camat Balongpanggang)

Lebih lanjut, M.Amri menyampaikan ” Bahwa kami disini masih baru 2 hari, Kita tetap harus dekat dengan masyarakat, Perangkat, tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang ada dikecamatan Balongpanggang ini untuk memberikan pelayanan yang prima.

Untuk pilkades kita giat kali ini, Itu mensosialsiaakan bagaimana tahapan-tahapannya sesuai dengan mekanisme aturan yang berlaku.

Harapan kami, “Pilkades di 3 desa dikecamatan Balongpanggang ini berjalan lancar dan tetap kondusif, Tentu kita juga minta dukungan dan partisipasi masyarakat dalam menjaga demokrasi ini hingga berjalan dengan baik. (*/W)

error: Content is protected !!