Ketua DPD Golkar Gresik Masuk Jajaran Pengurus PCNU, Mantan Sekretaris PAC Ansor Kebomas Tegaskan Anha Kader NU Tulen

GRESIK (Jawa timur), –Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik H. Ahmad Nurhamim masuk dalam jajaran struktur pengurus cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gresik periode masa khidmat 2021-2026.

Nama pria yang akrab disapa Anha tertulis dalam jajaran A’wan dalam surat keputusan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Nomor : 833/A.II.04.d/12/2021 tertanggal 17 Desember 2021 tentang Pengesahan PCNU Kabupaten Gresik.

PCNU Gresik akan menggelar Silaturahmi dan ta’aruf pengurus besok Jumat, 14 Desember 2022 di Gedung NU Gresik Jl. Dr. Wahidin SH No. 756.

Kepada media, Anha yang juga wakil ketua DPRD Gresik membenarkan dirinya masuk dalam jajaran pengurus dan mendapatkan undangan ta’aruf pengurus besok.

“Bener Mas, dapat undangan untuk ta’aruf besok dan SK dari PBNU,” ujarnya, Kamis (13/1/2022)kemarin

Anha berharap kehadirannya di jajaran pengurus bisa bermanfaat demi kemajuan NU jelang satu abad.

“Mohon doanya, semoga bisa manfaat untuk jamaah dan jam’iyah NU,” tegasnya.

Sementara itu, mantan sekretaris PAC GP Ansor Kecamatan Kebomas Nanang Lufito menilai Anha adalah kader NU tulen, sehingga wajar bila masuk di jajaran PCNU. Gresik.

“Mas Nur adalah kader NU tulen, sangat pantas kalau Beliau masuk di jajaran pengurus NU Gresik,” ujarnya.

Nanang menceritakan salah satu prestasi Anha adalah terbangunnya kantor ranting NU Gending yang menjadi percontohan bagi ranting dan MWC NU lainnya.

“Saat Mas Nur ditunjuk sebagai ketua LPNU ranting Gending, Beliau menggalang dana melalui arisan bergulir yang sebagian hasilnya diwujudkan untuk membangun kantor ranting NU Gending,” jelasnya.

Nanang berharap, kehadiran Anha di PCNU Gresik bisa memberikan sumbangsih positif demi kemajuan NU Gresik.

Sebagaimana diketahui, PCNU Gresik masa Khidmat 2021-2026 dipimpin oleh Rois Syuriah KH. Mahfudz Ma’shum dan Ketua Tanfidziyah KH. Mulyadi. Susunan pengurus lebih variatif karena diisi dari berbagai unsur, termasuk dari parpol yang heterogen tanpa monopoli satu parpol. (Lkm)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!