3 (tiga) Pilar Menganti, Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2022

Ket foto : (kiri) AKP Tatak,. (tengah) Camat Sujarto dan Danramil 0817/04 Menganti

GRESIK (Jawa timur), – 3 (tiga) Pilar Kecamatan Menganri kabupaten Gresik propinsi Jawa timur melakukan apel gelar pengaman dimalam pergantian tahun 2022. (31/12/2021)Jum’at malam

Sebanyak 100 personil terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP kecamatan dibantu Linmas, Banser, Senkom dan Kokam disiapkan untuk menciptakan wilayah kecamatan Menganti yang kondusif kondusif

Mulai dari jam 15 00 wib tadi kita sudah melakukan apel dan dilanjutkan dengan patroli skala besar bersama-sama untuk memantau wilayah supaya aman, kondusif dan terkendali.

Hal tersebut disampaikan oleh Camat Sujarto didampingi oleh AKP Tatak Sutrisno (Kapolsek Menganti) dan Kapten Mujiyanto (Danramil 0817/04 Menganti)

Agenda selanjutnya, Kapolsek Menganti diruang Bhayangkari mapolsek mengumpulkan petinggi perguruan silat (PSHT, PSHW,Pagar Nusa ,dan Kera sakti) diwilayah kecamatan Menganti Untuk diajak bersama-sama mendukung pengamanan malam tahun baru 2020 yang aman dan kondusif .

Diwilayah kecamatan Menganti ini, Kami ada 2 (dua) titik pos pantau yaitu di Wisata lontar Sewu dan perempatan Bringkang.”Pungkas AKP Tatak (*)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!