Camat Balongpanggang Hadiri Pelantikan Kasun Prambon (Klotok), Berharap Supaya Amanah Kasun Baru

GRESK (Jawa timur),-Perangkat baru segera melaksanakan tugasnya dan bersinergi dengan BPD, LKD, Tokoh masyarakat , Tokoh agama dan semua masyarakat untuk bersama-sama membangun desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa klotok.

Hal tersebut disampaikan oleh Camat Balongpanggang Yusuf Asrory saat menghadiri pelantikan kepala dusun baru yakni Kasun Prambon desa Klotok.(28/12)Selasa

Selain itu Yusuf Ansyori juga menyampaikan ucapan selamat terhadap perangkat desa yang baru saja dilantik. Dan berpesan, jabatan yang sudah diberikan dapat dijalankan dengan ikhlas dan sebaik-baiknya.”Selamat kepada Abdul Mudakir sebagai perangkat desa yang baru saja dilantik semoga amanah ini bisa dilaksanakan penuh rasa tanggungjawab,”tegasnya.

“Mulai saat ini dan selaanjutnya, perangkat desa yang diangkat tidak lagi hanya menjadi milik keluarga melainkan sudah menjadi milik masyarakat dalam pengabdiannya.”tambahnya

Terakhir, Yusuf Asrory menyampaikan mengharapkan agar pihak keluarga dapat mendorong tugas-tugas sebagai perangkat desa bisa dijalankan semaksimal mungkin,”tuturnya (*)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!