Akhir Tahun 2021, BPN Gresik Ukir Prestasi Dapat Piagam Penghargaan WBBM/WBK

GRESIK (Jawa timur) -WBK/WBBM merupakan predikat yang diberikan atas pencapaian unit kerja dalam membangun komitmen kuat untuk memberantas korupsi serta meningkatkan pelayanan melalui reformasi birokrasi.

Predikat tersebut diberikan kepada kementerian/lembaga/pemda yang berhasil membangun zona integritas secara masif

Salah satunya diakhir tahun 2021 ini, BPN kabupaten Gresik mendapatkan piagam penghargaan dari kementrian PAN RB untuk katagori WBK/WBBM.

“Alhamdulillah ini semua berkat dan suport do’a temen-temen, Dimana tahun 2021 ini mendapatk penghargaan WBBM dan tahun 2019 kemarin dapat pridikat WBK dan itu semua berkat komitment bersama mulai dari top manager sampai cleaning service berkomitmen untuk perubahan-perubahan.”Ucap Asep saat ditemui di acara penyerahan PTSL didesa Kepatihan.(2$/12/2021)Kamis

Lebih lanjut Asep mengatakan Kita membuat 7 inovasi pelayanan di BPN ada S3 11 sertifikat sehari selesai, LANDEP, PANUTANKU untuk pantau petugas ukur, Latar sehat, Gema bindadis, Pemasangan tanda batas secara serentak itulah inovasi-inovasi yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

Terakhir Asep menyampaikan Oleh karena itu kita dinilai oleh kemenentrian PAN RB dan mendapatkan penghargaan atas pelayanan terbaik.(*/W)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!