Spesial Hari Ibu 2021, Pegadaian Syariah Cabang Kebomas Bagikan 450 Paket Sembako

GRESIK (Jawa timur),-Jelang hari ibu 22 Desember 2021 Pegadaian Syariah Cabang Kebomas Gresik menggelar pembagian Sembako Gratis Spesial Hari Ibu 2021 dengan tema Kasih Ibu Sepanjang Massa, Sabtu (18/12/2021).

Sebanyak 450 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan secara serentak, mulai di kantor cabang Pegadaian Syariah Kebomas dan di kantor-kantor unitnya : suci, sembayat Gresik, Kalianak Surabaya dan Sunan Kalijaga Tuban.

Pemimpin Cabang Kebomas Nanang Siswanto kepada media menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari ibu.

“Acara Sembako Gratis dalam upaya peringatan hari ibu, walaupun itu masih tanggal 22 besok,” ujarnya setelah menyerahkan paket sembako di kantor cabang Pegadaian Syariah Kebomas bersama Mohammad Choyin Deputy Bisnis Area Surabaya 1.

Menurut Nanang Siswanto, ini adalah rangkaian kegiatan yang kesekian kalinya dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Pegadaian Syariah Cabang Kebomas.

“Nanti di tanggal 26 kita juga ada kegiatan sunatan massal,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nanang Siswanto juga menjelaskan bahwa dana kegiatan tersebut bersumber dari sumbangan nasabah Pegadaian Syariah yang dihimpun dalam Dana Kebajikan Umat (DKU).

“Kami biasa menyebutnya DKU atau Dana Kebajikan Umat, dana yang terhimpun berasal dari sumbangan nasabah Pegadaian,” tambahnya.

Selain berharap keberkahan melalui kegiatan ini, Nanang Siswanto juga berharap bisa memperkenalkan pola Pegadain Syariah kepada masyarakat khususnya di Gresik yang dikenal sebagai kota santri.

“Kami ingin mengenalkan bahwa sekarang ini sudah ada Pegadaian Syariah, terutama di wilayah Gresik kebanyakan santri dan ada makam wali,” pungkasnya optimis. (*/L)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!