Jembatan DiBenjeng Penghubung Antara Desa Ambruk, Penyebab ?

GRESIK (Jawa timur), – Tidak ada hujan tidak ada petir,. Warga desa Gluranploso dan Warga Desa Bulurejo kecamatan Benjeng kabupaten Gresik propinsi Jawa timur dihebohkan dengan peristiwa ambruknya jembatan yang menghubungkan desa tersebut.

Peristiwa jembatan ambruk itu sekitar pukul 15 30 Wib, Dan tidak ada korban jiwa Sedangkan penyebabnya sendiri belum bisa diketahui.(19/12/2021)Minggu

Atas kejadian tersebut,.Yang jelas warga desa Gluranploso dan sekitarnya terpaksa kehilangan akses dan terpaksa mencari jalan alternatif.

Satu persatu pejabat Pemkab Gresik mulai melihat kejadian jembatan abruk tersebut, Seperti halnya terpantau camat Benjeng dilokasi tersebut.

Kerugian materi diperkirakan milyartan jembatan yang berukuran kurang vlebih 7meted (lebar) dan panjangnya hampir 100meter.

Rata-rata warga yang berada dilokasi melihat kejadian tersebut, Tidak tahu persis bagaimana terjadinya ambruknya jembatan tersebut.

“Gak paham mas, barusan lihat ini baru datang kesini, denger-denger jembatan ambruk.”Ujar Dian warga Kacangan tersebut.

Hingga berita diturunkan ini pihak terkait seperti dinas pekerjaan umum, belum bisa dikonfirmasi apa penyebabnya jembatan ambruk tersebut.(*)

Editor : Iwab

error: Content is protected !!