ESI Gresik Bersama Tim Posko Indonesia Sehat Indonesia Hebat Bagikan Sembako Untuk Warga Yang Berpenghasilan Rendah

GRESIK (Jawa timur), -Kenaikan harga barang yang terus melambung, sangat menyusahkan bagi masyarakat yang pendapatannya jauh dari cukup, dan untuk mengurangi beban hidup tersebut, kita bantu sembako, demikian diungkap Ketua Cabang Elektronik Sports Indonesia Kabupaten Gresik, seusai memberikan bingkisan sembako. Senin (13/12).

” Bulan Desember ini, beberapa bahan pokok berganti harga dari minggu ke minggu, kita yang merasa empati kepada warga masyarakat yang pendapatannya jauh dari cukup, kita beri bingkisan sembako, ” jelas Ali Sugiarto.

Lebih lanjut di katakan, masih banyak warga di wilayah Kecamatan Kota Gresik dan Kecamatan Kebomas yang pendapatannya tidak menentu, alias kadang mendapat upah namun sering tidak mendapat upah sama sekali karena tidak ada yang membutuhkan jasanya.

Sebanyak 50 paket sembako di berikan kepada warga di 2 kecamatan tersebut, otomatis nama sudah masuk dari beberapa koordinator masing masing desa/ kelurahan.

Beberapa warga di wilayah Kelurahan Sidomoro yang rumahnya di gang sempit, sampai menangis terharu, ” Saya sangat senang dengan kedatangan bapak bapak yang membawa paket sembako, dan dalam setahun terakhir ini, baru kali ini keluarga kami mendapat bingkisan sembako, ” tutur ny Solika (65).

Sementara beberapa tukang becak, penyapu jalan, pemulung sampah, juru parkir, dan beberapa pelintas jalan begitu tim ini lewat, langsung mencoba meminta bagian, karena tim pembagi sudah mengantongi nama nama penerima, maka amanah ini tetap harus nyampai pada yang dimaksud.

” Pihak kami bekerja sama dengan tim posko#IndonesiaSehatIndonesiaHebat lantaran kesamaan visi dan misi serta ingin berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, ” pungkaanya.

Paket sembako yang dibagikan kali ini berisi : beras, gula pasir, minyak goreng, dan mie instant. (*/Al)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!