Audit Organisasi, DPD Partai Golkar Bulatkan Tekad Untuk Menangkan Pemilu 2024

GRESIK (Jawa timur), -Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gresik menggelar Audit Organisasi yang dilaksanakan serentak di seluruh kecamatan yang ada di Gresik mulai November – Desember 2021.

Audit Organisasi ini dilakukan setelah DPD Partai Golkar melakukan konsolidasi sampai tingkat desa di bulan Agustus – Oktober 2021. Audit Organisasi dimaksudkan agar seluruh jajaran pengurus dan kader memiliki tekad yang sama menuju pemilu 2024.

“Setelah kita menyelesaikan konsolidasi organisasi kita sampai tingkat desa, maka kita harus punya tekad yang sama, tekad itu adalah harus menang di pemilu 2024,” ujar ketua DPD Partai Golkar Gresik H. Ahmad Nurhamim saat Audit Organisasi di desa Leran Kecamatan Manyar, Minggu (12/12/2021).

Menurut pria yang akrab disapa Anha itu, dengan Audit Organisasi ini, pengurus DPD Golkar Gresik akan mencocokan nama-nama yang sudah diSK menjadi pengurus Golkar sampai tingkat desa dengan kenyataan yang ada di lapangan.

‘apabila dalam mencocokan itu benar, maka tahap langkah awal dalam rangka mensolidkan organisasi sudah terwujud,” jelasnya.

Anha juga menambahkan bahwa berdasarkan data survey Partai Golkar di Jawa Timur dan Gresik menempati tiga besar. Untuk itu diperlukan program terencana untuk bisa mewujudkan kemenangan pada pemilu 2024.

“Kedepan masih perlu melaksanakan kerja-kerja politik, perlu menjalankan program-program organisasi kita yang terukur, runtut dan benar-benar bisa dilaksanakan dengan baik,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anha juga menyampaikan bahwa Partai Golkar juga mencalonkan ketua umumnya Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada pemilu 2024. Ini adalah bagian dari langkah sukses memenangkan pemilu 2024.

“Di tahun 2024 kita wajib punya calon presiden, ketua umum kita sudah diputuskan dalam forum Munas, Rapimnas, Rapimda propinsi sampai kabupaten/kota untuk menjadi calon presiden dari partai Golkar,” imbuhnya.

Oleh karena itu, menurut Anha, mulai saat ini, sebagai pengurus dan kader Partai Golkar, kita punya kewajiban mensosialisasikan.

Audit Organisasi Partai Golkar di Kecamatan Manyar dihadiri oleh pengurus DPD Golkar Gresik Abdur Rohim, Anggota DPRD Gresik dari fraksi Golkar Lusi Kustianah, jajaran pengurus kecamatan dan pengurus desa Partai Golkar Se-Kecamatan Manyar. (*/L)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!