Jelang Muscab DPC PPP Gresik, Begini Strategi dan Program Khoirul Huda Sebagai Calon Ketua

GRESIK (Jawa timur),-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gresik akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), Minggu (12/12/2021) untuk memilih dan menyusun kepengurusan partai periode mendatang. Selain itu, Muscab menjadi forum yang penting untuk menyusun strategi dan program-program partai lima tahun ke depan.

Sekretaris DPC PPP Gresik Khoirul Huda yang digadang-gadang menjadi calon kuat ketua PPP menggantikan Ir. Ahmad Nadhir yang sudah dua periode menjabat kepada media menyampaikan strateginya untuk meningkatkan performa PPP yang sempat terpuruk di pemilu 2019.

“Strategi kedalam dan keluar untuk sukses dalam pemilu 2024 dengan target 1 kursi tiap dapil,” ujarnya, Jumat (10/12/2021).

Menurut pria yang akrab disapa Huda itu, strategi kedalam dilakukan melalui pembenahan organisasi, penguatan sistem antar kader partai dan konsolidasi secara intensif. Sedangkan strategi keluar dilakukan melalui penguatan citra partai dan kader partai dalam kehidupan sosial kemasyarakatan.

Untuk itu, santri dari KH. Masbuqin Faqih Suci kelahiran 5 Juni 1976 itu telah menyusun beberapa program dengan membaginya dalam berbagai bidang.

“Program perjuangan partai terbagi dalam bidang-bidang : 1. Konsolidasi organisasi dan kaderisasi, 2. pengembangan SDM, 3. Peningkatan sarana dan prasarana sekretariat dan administrasi, 4. Publikasi dan Hubungan Masyarakat, dan 5. Bidang Khusus pemenangan pemilu 2024,” jelasnya.

Suami dari Dzurottun Nafisah itu menambahkan khusus untuk pemenang pemilu 2024 perlunya pemetaan kekuatan partai-partai peserta pemilu dan branding image partai agar PPP mencapai hasil maksimal.

“PPP sebagai Rumah Besar Ummat Islam merupakan partai Islam rahmatan Lil ‘alamin berkomitmen memperjuangkan kepentingan seluruh masyarakat dengan menentukan langkah-langkah yang mampu mengangkat citra partai Islam, salah satunya dengan mengangkat isu strategis yang mampu mengangkat popularitas partai sehingga bisa meningkatkan elektabilitas partai,” tambahnya.

Ketua Fraksi Amanat Pembangunan DPRD Gresik itu berharap Gelaran Muscab DPC PPP Kabupaten Gresik Minggu besok bisa berjalan lancar.

“Semoga Muscab besok berjalan lancar dan keputusan yang diambil bisa menjadi pedoman untuk memperkuat partai kedepan,” pungkas ayah dari 2 anak laki-laki itu serius. (*/L)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!