Bersama Bupati Gresik, DPD REI Gresik Salurkan Paket Sembako Kepada Pelaku Transportasi

GRESIK (Jawa timur), -Dewan Pengurus Daerah Real Estat Indonesia (DPD REI) Komisariat Gresik menggelar aksi bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan bantuan 1.500 paket sembako kepada awak transportasi yang terdampak pandemi Covid-19.

Bersama Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, penyerahan 20 paket sembako secara simbolis dilaksanakan saat Apel Pagi Keluarga Besar Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik dan Penyerahan Bansos Kepada Awak Transportasi Oleh Bapak Bupati, Jumat (26/11/2021) di halaman kantor dishub Bunder.

Bupati Gresik yang akrab disapa Gus Yani menyampaikan apresiasi atas bantuan dari DPD REI Gresik.

“Ada 1.500, Terima kasih kepada sahabat-sahabat REI,” ujarnya.

Bupati milenial pertama di Gresik itu berharap REI bisa terus maju dan penuh dengan berkah.

“Mudah-mudahan asosiasi REI ini terus maju dan berkah,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD REI Gresik Widodo Feriyanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan hari ini bisa digelar atas partisipasi bersama anggota REI.

“Alhamdulillah, hari ini kita salurkan 1.500 paket sembako yang semuanya itu bersumber dari partisipasi anggota REI,” ujarnya.

Penyerahan bansos dilakukan langsung oleh para jajaran pengurus DPD REI Gresik dan anggota. Widodo berharap, bantuan dari REI bisa membantu meringankan beban masyarakat saat pandemi Covid-19.

“Sedikit dari kami semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” pungkasnya sambil berharap pandemi segera berlalu. (*)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!