Mokhamad Yunus (DPRD Gresik) Sampaikan RAPERDA Baru Inisiatif

Ket foto : Mokhamad Yunus (Dewan Komisi 3) sampaikan Raperda baru

GRESIK (Jawa timur), – Selain tugasnya sebagai budgeting juga cotrolling/pengawasan kinerja OPD, Dewan juga membuat aturan (produk hukum) atau yang disebut dengan peraturan daerah (PERDA)

(20/11)Sabtu, Mokhamad Yunus politisi partai persatua pembangunan (PPP) kabupaten Gresik yang duduk di kursi DPRD Komisi 3 bidang pembangunan melakukan publik hearing/dengar pendapat atas Rancangan Peraturan Daerah Inisiatif baru yang diusulkan komisi 3 yaitu tentang Smart City.

“Materi Raperda yang ada dalam buku ini kita sampaikan kepada masyarakat, teruatama konstituen kami wajib mengetahui sehingga nantinya bisa disebar luaskan bahwa akan ada PERDA baru nantinya dikabupaten Gresik ini.”Ungkap Mokhomad Yunus ditemui media
Masih Kata Mokhamad Yunus, “Dengan adaya RAPERDA ini, Kita lakukan publc heraring ini dengan harapan ada masukan/usulan sebelum kita bahas selanjutnya.”terangnya

Ini masih panjang Raperda ini, Karena ada tahapan-tahapan selanjutnya yang kita lakukan sebelum mendaparkan nomor perda ini atau istilah didaftarakan nantinya.

Lanjut, PERDA ini yang jela nanti akan membawa perubahan yang lebih baik lagi dikabupaten Gresik sesuai dengan visi misi bupati sekarang, Itu menurut pendapat kami.

Disini perlu diketahui bawah kegiatan public hearing Raperda tersebut antara lain :
-Rancangan peraturan daerah kabupaten Gresik tentang Retribusi persetujuan bangunan Gedung
-Penyelenggaraan Smart City
-Rancangan peraturan daerah kabupaten Gresik tentang Perubahan atas Peraturan daerah nomor 18 tahun 2013 tentang Penyelenggaraan dan Pengelolaan Perpustakaan. (*/W)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!