Anniversary 3 Tahun, GANAS Rayakan Dengan Menyantuni Anak Yatim Pas Moment Hari Pahlawan

Keterangan foto : Anak Yatim foto bersama Ketua Serikat termasuk Anggota GANAS

GRESIK (Jawa Timur), – Bertepat dengan hari pahlawan 10 Nopember, GANAS (Garda Wana Sakti) merayakan HUT yang Ke-3 Tahun, Dimana GANAS merupakan sayap dari federasi serikat pekerja perkayuan dan perhutanan Indonesia sebagai barisan terdepan.

Kegiatan Anniversary tersebut dengan menyantuni Anak Yatim yang diselenggarakan diResto Bintang Shofa lokasinya persis didepan terminal Bunder sebelah barat jalan raya Gresik-Lamongan.

Melalui Ketua serikat pekerja kabupaten Gresik Subairi usai acara Anniversary ditemui media menyampaikan bahwa kami tidak bosan-bosan memperjuangkan nasib buruh, Apalagi DiKota Gresik ini penyerapan tenaga lokal oleh perusahaan masih minim.

“Lihat diperusahaan besar diutara misalnya,. Tenaga kerjanya orang Gresik masih minim artinya banyak orang Gresik Yang menganggur dan ini harus jadi perhatian pemerintah.”Kata Subairi

Harapan Subairi kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Gresik harus peka dan cepat merespon apa yang menjadi harapan para pekerja,”Pungkasnya

Ditempat yang sama turut hadir Bos Sueb dia juga sebagai ketua Joman dan satu hal lagi yakni Shofi atau akrab dipanggil bunda Shofi dia merupakan ketua DPC Nawa Cita Gresik sekaligus ketua Umum ASMIPA.

Shofi Juga menyampaikan harapan yang sama kepada pemerintah daerah agar dalam rangka pemulihan ekonomi perlu adanya tindakan pada sektor pariwisata, sebab dirasa pada segmen ini cukup bisa membantu dalam peningkatan pendapatan daerah, serta mampu mendorong pelaku usaha kecil disekitarnya.”terangnya

Dan Lebih jauh lagi Shofi menjelaskan bahwa banya bidang usaha bisa menggeliat jika sektor pariwisata digarap secara serius dan konsisten, jelas Bunda Shofi yang juga Ketua Umum ASMIPA Pusat ini.

Ia juga berusaha berkontribusi melalaui ASMIPA, sebab ini adalah satu satunya organisasi yang bergerak dibidang pariwisata asli lahir (Berdiri) di Kota Gresik, tegasnya sembari mengucap “Dari Gresik Untuk Indonesia”.

Terakhir Shofi menambahkan bahwa UMKM di Gresik bisa maju pesat jika menggandeng pelaku wisata ( biro travel agent ) dan Gresik sudah punya ASMIPA yang siap bersinergi menjalin kemitraan guna kemajuan bersama.”paparnya (*/S)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!