Relawan Satmata Serahkan Sepatu Sandal Terapy Buat Kaki Duafa

GRESIK (Jawa timur) – Gerakan Jumat berkah sudah membudaya, tidak hanya sekedar berbagi paket nasi, namun bagi duafa yang yatim ini menerima sepatu sandal buat terapy, demikian dikatakan salah satu pengurus relawan Satmata, Sunarko seusai menyerahkan sepatu sandal. Jumat (5/11).

” Pihak kami menerima amanah untuk membelikan sepatu sandal di Surabaya, otomatis atas rujukan dari dokter spesialis, karena anak ini kalau berjalan menggunakan punggung kaki,” jelas Sunarko.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Ny Ressanti utomo ( 34 th) yang sudah di tinggal mati suaminya beberapa tahun lalu, dengan meninggalkan 4 orang anak, dan ada juga yang cacat karena kalau berjalan menggunakan punggung kaki.

Sabrina (3 th) sejak usia beberapa bulan dan kelihatan ada kelainan pada kaki, segera di bawa berobat, dan termasuk menjalani terapy.

Atas bantuan seseorang yang tidak mau disebut namanya, janda duafa dan anak yatim yang tinggal di Perum Graha Menganti ini di bawa ke dokter spesialis kaki, selain berobat juga terapy.

” Terima kasih mas, semoga Allah membalas dengan balasan berlipat, dan pemberian ini manfaat bagi keluarga kami,” ujar Ny Ressanti setelah menerima sepatu sandal untuk terapy kaki. (*/A)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!