Senam Dan tanam Bunga (Green House) Merupakan Upaya Untuk Menjaga Imun Tetap Fit Ditengah Kondisi Pandemi Covid-19

MOJOKERTO,, – Diakhir pekan lepas dari kedinasan sebagai pelayanan dan pengabdi masyarakat,. Dwi Siti Kholiyah kepala desa Ketemadungus kecamatan Puri (Mojokerto) berbaur dengan kader perempuan sehat melakukan olah raga senam bersama.

(23/10)Sabtu kemarin, Kegiatan olah raga tersebut terlihat didusun Dungus RT05 RW03 Desa Ketemasdungus.

Hal itu dilakukan supaya dalam kondisi Pandemi covid-19 ini bisa meningkatkan imun kekebalan tubuh sehingga terhindar dari serangan penyakit menular tersebut.

“Olahraga itu sangat baik untuk tubuh kita, Dimana setiap gerakan olahraga itu bisa membakar kalori yang ada didalam tubuh kita sehingga sel-sel mengalami peremajaan kembali.”Ungkap Dwi Siti Kholiyah

Lanjut Dwi S, Disini kita berbaur bersama kader-kader melakukan aktivitas olah raga rutin, Dan kegiatan seperti ini perlu dan sangat sekali kita dukung karena sangat baik untuk kerukunan juga untuk kesehatan.

Selain itu kita juga terus sosialisasikan warga selalu mematuhi protokol kesehatan sebab pandemi covid belum selesai, Dan kami lihat vaksinasi terus berjalan sebagai upaya Herd Immunity (Kekebalan Kelompok).”terang Dwi Siti Kholiyah

Seusai melakukan aktivitas olah raga, Rupanya kader-kader perempuan tersebut melakukan nanam Bungan atau Green House. (*/W)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!