Wujudkan Polri Yang Persisi,Mapolsek Menganti Gelar Tasyakuran Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H Tanamkan Nilai-nilai Suri Tuladhan

ket doto : syukuran peringati Maulid nabi Muhammad 1443 H di Aula mushollah Mapolsek Menganti

GRESIK,- Nuansa maulid nabi Muhammad Saw yang kemarin jatuh pada hari Selasa 19 Oktober 2021, Kini suasana tersebut masih sangat terasa dikantor Polsek Menganti (Polres Gresik). Kamis(21/10/2021)

Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisno,SH bersama jajarannya dan staf menggelar do’a bersama dengan mendatangkan ulama (tokoh agama) setempat dilakukan secara Protkes diAula mapolsek.

Tema yang diangkat dalam Maulid kali ini yaitu dengan keteladanan akhlak dan kepemimpinan nabi Muhammad Saw kita wujudkan polri yang persisi.

“DiKota Santri (Gresik) ini, Dengan moment Maulid nabi Muhammad Saw kita adopsi pelajaran yang baik kita ciptakan kerjasama, obyektif, Amanah,.kita tingkatkan silaturohmi, Adil dan netral sehingga menuju ketangguhan, Religius dan Inovatif.” Pungkas AKP Tatak Sutrisno

Masih kata Akp Tatak, “Intinya dalam peringatan maulid ini kita berpesan kepada anggota kita sampaika dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan nabi besar Muhammad Saw kita wujudkan polri yang presisi.”Jelasnya (*/W)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!