Puncak HUT Ke-57, DPD Partai Golkar Gresik Umumkan Tiga Wanita Ini Berlabuh Ke Beringin

GRESIK,, Hari ini Rabo (20/10/2021) adalah Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar. DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik memperingatinya secara sederhana.

Diawali dengan kegiatan berziarah ke Taman Makam Pahlawan, para pengurus Golkar tampak dengan hidmat mendoakan para pahlawan yang telah gugur.

“Jangan sampai kita melupakan jasa para pahlawan kita,” ujar ketua DPD Partai Golkar H. Ahmad Nurhamim.

Rangkaian acara lainnya ada khotmil Qur’an dan santunan anak yatim piatu yang dipusatkan di kantor DPD Partai Golkar.

Puncak acara adalah tasyakuran yang diperingati secara sederhana dengan memotong tumpeng yang sebelumnya dihului dengan doa untuk kejayaan Partai Golkar.

Atek Ridwan Sekretaris DPD Partai Golkar Gresik menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas apa yang telah dilakukan kepada partainya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya, atas apa yang saudara lakukan dan bermanfaat bagi kegiatan Partai Golkar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Pria yang akrab disapa Atek itu secara mengejutkan mengumumkan bergabung dr. Anis Ambiyo Putri ke Partai Golkar.

“Saya terima form fungsionaris Bu Anis, ini pertanda angin segar di dapil 4 (Driyorejo- Wringinanom),” ungkapnya yang langsung suara riuh yang hadir.

Sebagai mana diketahui, dr. Anis Ambiyo Putri adalah Ketua Umum KONI Gresik. Namanya muncul saat running pilkada 2020 sebagai calon wakil bupati dari Gresik daerah selatan, meskipun akhirnya belum ada partai yang mencalonkan dirinya waktu itu.

Sebelum dr. Anis, ternyata ada Umi Khulsum (mantan pengurus PAN) dan Nila Yani Hardiyanti (Adik Kandung Bupati Gresik) yang telah bergabung sebelumnya.

“Ada Umi Khulsum, yang 10 tahun lalu mengabdi di PAN, tapi beliaunya asli Golkar, keluarga dari Pak Syamsul Ma’arif, ketua DPD Golkar dua periode,” ujar pria yang akrab disapa Anha.

Dirinya juga menyampaikan funsionaris baru Golkar lainya yaitu adik dari Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani.

“Kita juga punya fungsionaris baru yaitu mbak Nila, panggilannya Mbak iik, Beliau adalah adik kandung Bupati Gresik,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Anha juga menegas bahwa Partai Golkar adalah partai modern yang terbuka.

“Partai Golkar adalah partai terbuka, partai super demokratis, partai yang kemudian tidak mengandalkan figur dan trah,” terangnya.

Maka menurut Anha, siapapun yang bergabung dengan Partai Golkar pasti akan nyaman.

“Maka, insya Allah siapapun yang bergabung dengan Partai Golkar pasti akan kerasan,” pungkas Anha penuh bangga. (*/L)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!