Harlah Golkar Ke-57, DPD Golkar Gresik Tingkatkan Imun Gowes Berhadiah

ket Foto : Gowes start dikantor DPD Golkar Gresik

GRESIK,, -Jelang peringatan HUT Partai Golkar ke-57 pada 20 Oktober mendatang, DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik propinsi Jawa timur menggelar acara Gowes bersama kader dan simpatisan, Minggu (18/10/2021).pagi

Kegiatan bersepeda bersama dalam rangka menjaga kesehatan dan imun itu mengambil start dari kantor DPD Partai Golkar Gresik Jl. Panglima Sudirman – Jl. Jaksa Agung Suprapto – Jl. RA. Kartini dan kembali lagi kembali ke kantor DPD Golkar Gresik.

Kader dan simpatisan Partai Golkar tampak antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Hal ini disebabkan ada puluhan Hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Partai Golkar dengan sistem undian.

Ketua DPD Partai Golkar Gresik H. Ahmad Nurhamim dalam sambutannya sebelum proses undian dimulai menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam menyemarakan HUT Partai Golkar ke-57.

“Matur suwon kepada Bapak Ibu semua yang telah ikut menyemarakan HUT Partai Golkar,” ujar pria yang akrab disapa Anha.

Di usia yang Ke-57, Partai Golkar telah membuktikan menjadi partai yang terbuka dan terbuka bukan partai dinasti. Untuk itu Anha mohon doa kepada masyarakat agar Partai Golkar tetap konsisten berjuang untuk rakyat.

“Mohon doanya, agar Partai Golkar tetap konsisten bersama rakyat, sebagaimana moto kita Golkar Indonesia, Indonesia Golkar,” tegasnya.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Gresik itu juga menyampaikan seruan agar masyarakat tetap patuh menerapkan prokes meski trend Covid-19 sudah menurun.

“Meski trend Covid-19 sudah menurun, tetap patuhi prokes, semoga pandemi Covid-19 segera berlalu,” pungkas Anha.

Acara dilanjutkan dengan pungundian hadiah. Salah satunya adalah Hadiah Giveway dari ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berupa pulsa senilai Rp. 50rb. Ada total 100 Giveway dari Airlangga Hartarto yang dibagikan.

Yang unik adalah pasangan suami istri dari Perumahan Gresik Kota Baru (GKB). Pasangan Hari Subagio (61) dan Imawati (54) secara beruntung mendapatkan sepeda keranjang dan kulkas 1 pintu.

Pasangan ini memang sudah biasa mengikuti Gowes bersama Anha dan biasa berboncengan. Hadiah sepeda hari ini tentu merupakan berkah bagi pasangan ini.

“Alhamdulillah, Berkah dari Golkar mas, hari ini saya dapat hadiah sepeda dan istri dapat kulkas,” ujar Hari Subagio terharu.

Sedangkan hadiah utama berupa sepeda gunung dimenangkan oleh Yunus (59) warga Jl. Kapten Dulasim Gresik.

Kegiatan Gowes ini mendapat support penuh dari fraksi Partai Golkar DPD Gresik. Ketua Fraksi Golkar Wongso Negoro bahkan yang memberangkatkan peserta sedangan anggota fraksi lainnya Asroin Widyana, Lusi Kustianah, Hamzah Takim, Atek, Miftahol Janah, Khomsatun ikut membagikan ratusa hadiah kepada peserta. (*/L)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!