Camat Menganti Terus Pantau Kegiatan Vaksinasi Didesa, Antusias Warga Masih Terlihat

GRESIK, Untuk mencapai target Herd Immunity (kekebalan kelompok) sebagai langka percepatan Vaksinasi DiKecamatan Mengatnti, Camat Sujarto terus mendorong warga yang ada didesa-desa untuk mau dilakukan vaksinasi oleh tim kesehatan Puskesmas yang hampir setiap harinya bergerak dari desa ke desa sesuai jadwal untuk memberikan vaksin kepada masyarakat.

(12/10)Selasa kali ini, jadwal vaksinasi dikecamatan Menganti antara lain : Desa Pengalangan, Desa Randupadangan, Desa Dirancang, Desa Sidojangkung dan Desa Bringkang.

“Kita terus dorong warga bagi yang belum vaksin, terutama lansia tim nakes harus jemput bola terjun kemasing-masing RW (Didusunnya).”Ungkap Sujarto saat ditemui media dibalai desa Randupadangan

Masih kata Sujarto, Ya…kali ini kami lihat bahwa pelaksanaan vaksin yang kedua sedang bergulir sesuai jadwal masing-masing desa.

Semenara Anhar (kepala desa Randupadangan terlihat mendapingi Camat Menganti mengungkapkan, “Warga kami hampir 80 persen sudah tervaksin dosis pertama, Tinggal 20 persen itu bagi lansia yang belum tervaksin, Sedangkan untuk pelajar itu sudah divaksin disekolah masing-masing ‘Ujarnya (*/W)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!