BSI Property Group Rapat Bersama Kadin Surabaya, Targetkan Tahun 2025 Bakal Go Nasional

SURABAYA,-Penguatan pada sisi marketing merupakan hal yang sangat penting dalam pengembangan sebuah bisnis (Usaha), hal ini menjadikan perhatian serius oleh perusahaan property yang sedang naik daun (berkembang) yaitu PT. Bumi Sentosa Indonesia (PTBSI), Dan PT BSI ini Bersama Sejahtera Jaya Tambaksari (PT BSJT) dan PT Terdepan Sejahtera Jaya Gresik (PT TSJG), ketiga Perusahaan tersebut menjadikan rapat awal bulan yang bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila yakni 1 Oktober 2021 sebagai sarana evaluasi dan juga pembekalan pada seluruh Pegawai, Karyawan serta team marketing dalam mencapai target.

Acara yang digelar di PALM PARK Hotel Surabaya Ini selain dihadiri team marketing ketiga perusahaan tersebut juga dihadiri oleh Direktor PT. BSJT Sarwadi, SE., Direktor PT TSJG : Nurchasan, SE., Direktor PT BSI Sudadi Wijaya, SE., Komisaris Utama : H.Karsim, SE., Dewan Pembina : H.Rudiyanto, SE S.Sos., Ketua Kadin Surabaya 2021-2026 Ivi Juana, S.Sos, SH, MH.

Sudadi selaku Direktur PT Bumi Sentosa Indonesia (BSI) Pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal penting pada seluruh jajaran managemen dan marketing diantaranya:

  • Kita harus mampu membawa pola pikir kita semua dalam satu frekwensi
  • Selalu melakukan evaluasi, sekaligus cepat dalam mengambil tindakan artinya kita harus mampu mengelola waktu dan potensi yang ada.
  • Kita harus bergerak untuk melengkapi kebutuhan anggota teamnya, pada sisi strategi, kwalitas dan kuantitas team, jadi jika team masih kurang maha segera lengkapi jangan ditunda tunda.

Sudadi memberi penekanan dengan penuh keyakinan bahwa di tahun 2025 mendatang kita mampu untuk Go Nasional.pungkasnya yang disambut gemuruh yel yel oleh seluruh yang hadir pada acara tersebut.

Sementara Ketua Kadin Indonesia Surabaya Periode 2020-2025 Ivi Juana, S.Sos, SH, MH. yang juga seorang Motivator saat memberi materi Dan motifasinnya dengan keyword “Jika mau sukses jangan kerjakan sesuatu yang mudah, mulai sesuatu dengan doa dan tetap hormafi orang tua”

Dalam keterangannya kita harus optimis, berfikir positif dan bermental pengusaha dan tetap Kosentrasi atau fokus pada impian dan target, selalu melakukan kebaikan salahsatunya Istiqomah melakukan Sedekah, selalu minta Doa Restu Orang tua Dan selalu mendoakan keduanya baik yang masih ada atau yang sudah tiada dan ini penting, teganya.

Ia juga menambahkan bahwa mampu mendengar dan melihat dengan cermat merupakan bagian dari ciri orang orang sukses, pungkasnya. (*/S)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!