Kunjungi Lapas IIB Lamongan, KJL Kembali Tingkatkan Sinergitas

LAMONGAN – Sempat terhenti akibat pandemi yang melanda di Kabupaten Lamongan, kini KJL (Komunitas Jurnalis Lamongan) kembali melaksanakan kegiatan sinergitas dengan beberapa lembaga-lembaga, instansi ataupun institusi di Kabupaten Lamongan, kali ini KJL melaksanakan audiensi bersama Lapas Lamongan, Rabu (29/09/2021).

Bertempat di ruangan Kalapas Lamongan, tim KJL saling bertukar pendapat, disampaikan Kalapas Supriyana, Bc.I.P, bahwa pihaknya berterimakasih kepada rekan-rekan KJL atas kunjungannya serta masih memperhatikan Lapas Lamongan, kita (Lapas Lamongan) selalu welcome terhadap jurnalis, kami persilahkan jika mau meliput semua kegiatan mengenai Lapas Lamongan, tetapi tetap harus mengikuti prosedur yang telah diterapkan dan diatur oleh pihak Lapas Lamongan.

Banyak kegiatan positif di dalam Lapas Lamongan yang belum terekspose, terutama informasi kepada masyarakat untuk kunjungan, inovasi terkini dari lapas serta seputar kegiatan pembinaan warga lapas Lamongan dari keagamaan, olah raga sampai kegiatan pembinaan soft skill (keterampilan). Untuk itu sangat di perlukan sinerginitas berkesinambungan bersama insan media dengan Lapas Lamongan.

“Lapas Lamongan dengan KJL merupakan sinergitas simbiosis mutualisme, banyak tentang kegiatan Lapas yang belum terekspose, kita berharap kawan-kawan media sering-sharing terkait masukan-masukan untuk Lapas Lamongan, serta langkah apa yang menurut rekan-rekan KJL kurang tepat dari Lapas Lamongan, kita siap menampung saran serta kritik yang membangun, yang pasti kita ingin menjadikan Lamongan lebih baik,” imbuh Kalapas yang akrab dipanggil pak Pri ini.

Disisi lain, Sekretaris KJL (Akhmad Sriyono), menyampaikan terima kasih banyak atas sambutan dari pihak Lapas Lamongan, semoga sinergitas ini dapat berkesinambungan.

“Kita isi sinergitas ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan membangun, agar komunikasi tetap tersambung,” tandas Jurnalis yang akrab dipanggil Mas Yoyon ini. (*KJL)

Editor : Eko Asrory

error: Content is protected !!