Kenal Pamit Camat Kalitengah dari Sujirman Sholeh Ke Ir Mulkan dan Sekcam Kalitengah

Lamongan Kenal Pisah sambut dan serah terima Jabatan, antara Camat yang Lama Sujirman Sholeh SE.MM dengan Camat yang Baru Ir Mulkan berlangsung penuh dengan khidmat, aman dan lancar. Acara berlangsung di aula Kantor Kecamatan Kalitengah , Kabupaten Lamongan dan dihadiri oleh Kapolsek , Danramil ,Kepala Desa dan Tokoh agama. Senin (28/09/2021).

Camat baru Ir. Mulkan mengatakan, berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian baik dari Forkompincam Kalitengah ,dan seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan serta bersinergi dalam membangun kecamatan kalitengah .

“Mudah -mudahan dengan hadirnya kami disini dapat dan bisa melanjutkan tugas untuk kedepanya ,membangun komunikasi dalam mengimplentasi program yang sudah terlaksana dan belum terlaksana di kecamatan kalitengah ini lebih baik lagi untuk kedepanya.tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh camat sebelumnya,” ungkap mantan Camat Babat ini.

Sementara Camat lama, Sujirman Sholeh SE,MM, Dalam sambutanya mengatakan, dalam pemerintahan pergantian jabatan adalah suatu hal yang biasa. Dengan pergantian ini diharapkan roda pemerintahan di wilayah Kecamatan Kalitengah, tetap berjalan lancar dan terus meningkat perkembangan pembangunan di berbagai bidang.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepala desa Se kecamatan kalitengah yang telah bersama-sama mendukung program pemerintah dan selama kurang lebih dua tahun saya menjabat terdapat kesalahan ,baik perkataan maupun perbuatan di sengaja maupun tidak di sengaja saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Di waktu yang sama Ketua Akd Zuli Kasmawanto Spd.Mpd., mengatakan kami atas nama Asosiasi Kepala desa Se Kecamatan Kalitengah menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Sujirman yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kemajuan Pembangunan di Kecamatan kalitengah ini.

“Harapan kami atas nama pribadi dan teman-teman kepala desa, dengan kepindahan Bapak ketempat tugas yang baru, semoga mendapat posisi yang lebih baik. Harapan kami juga, hubungan silaturahim kita yang selama ini terjalin, akan tetap selalu terpelihara dan terlaksana secara berkesinambungan,” pungkasnya. (Theris)

Editor : Eko Asrory

error: Content is protected !!