Yayasan Panggilan Jiwa Santuni Anak Yatim Dalam Rangka Hari Jadi HUT Ke-4 Tahun

GRESIK – Ratusan anak yatim Gresik Utara terlihat begitu ceria saat berada di Convention Hall Masjid Akbar Moed’har Arifin. Mereka para yatim piatu memang dipanggil khusus oleh Yayasan Sosial Panggilan Jiwa untuk menerima santunan di acara Dzikro (ulang tahun) ke-4 yayasan yang selama ini istiqomah bergerak di bidang sosial kemanusiaan, Minggu (26/9/2021).

“Alhamdulillah, di tahun ke-4 ini hanya satu kalimat yang patut saya ucapkan, yaitu “Alhamdulillah”, Syukur terdalam karena masih diberikan kesempatan hidup dan bisa menjadi manusia manfaat, dikelilingi orang-orang baik, donatur yang semakin baik. Sungguh, di tahun ke 4 pengabdian ini, Allah SWT menghadirkan banyak sekali manusia-manusia baik. Mudah-mudahan PANGGILAN JIWA ke depan akan menjadi jauh lebih baik, Aamiin,” ungkap Founder PANGGILAN JIWA, Gus Muhammad Anwar, Senin (27/9/2021).

Ungkapan tulus sosok Gus Anwar Panggilan Jiwa ini mendapat apresiasi positif dari Ustaz Dzulfikar, perwakilan dari Yayasan Masjid Akbar Moed’har Arifin. “Semoga ke depan bisa bersinergi lagi dengan kegiatan-kegiatan syiar keagamaan yang lebih baik,” tandas sang Ustaz.

Hal senada juga dilontarkan Ustaz Zainal Abidin, S.Ag. M. Fil.I dari BAZNAS Kabupaten Gresik. Menurutnya, PANGGILAN JIWA itu “Unik”, dengan background anak muda yang unsurnya bermacam-macam mampu memberikan kemanfaatan yang luar biasa dan Alhamdulillah Istiqomah.

“Mudah-mudahan qobul hajat seluruh pengurus dan donaturnya. Dimudahkan segala urusannya, disehatkan badannya, berkah melimpah rezekinya dan yang penting adalah dikompakkan seluruh pengurusnya, Aamiin,” doa Ustaz Zainal penuh khusuk.

Untuk diketahui, santunan dari Panggilan Jiwa ini diberikan untuk anak-anak Yatim seleksi se-Gresik Utara, meliputi Panceng, Sidayu, Ujungpangkah, Bungah dan Dukun.

Undangan yang hadir, selain donatur LSPJ (Lembaga Sosial Panggilan Jiwa) dan Management Masjid Akbar Moed’har Arifin Gresik juga turut hadir:

  1. BAZNAS Gresik
  2. Nurul Hayat Gresik – Lamongan
  3. DMI (Dewan Masjid Indonesia) Gresik
  4. KPI (Koalisi Perempuan Indonesia) Gresik
  5. BKMM (Badan Koordinasi Majlis Ta’lim Masjid) Gresik
  6. Lembaga Sosial, komunitas sosial juga sejumlah Ormas se-Gresik Utara.

Kontributor : Didik

Editor : Iwan

error: Content is protected !!