Sambang Kader PIRA Ujung Pangkah Bersama dr. Alif dan Bunda Nur Saidah Untuk Geliatkan Ekonomi Lokal

GRESIK,, Pandemi Covid-19 yang lumayan panjang sejak awal tahun 2021 telah memukul ekonomi masyarakat. Kini setelah pandemi sudah mulai mereda ekonomi perlu digeliatkan kembali agar pulih kembali seperti sedia kala.

Adalah Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Gresik yang terketuk untuk membangkitkan kembali melalui kegiatan “Sambang Kader PIRA Ujung Pangkah”, Minggu (26/9/2021)

Sapa Kader ini dikemas dalam bentuk Gowes ke wisata kebun durian desa Kebon Agung dan wisata mangrov desa Banyu Urip yang dihadiri oleh ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif dan Ketua DPC PIRA Gresik Hj. Nur Saidah, bertujuan untuk penguatan kader.

” Dalam rangka penguatan kader perempuan untuk persiapan 2024, sekaligus upaya dalam rangka menyehatkan jasmani rokhani pasca pandemi yang panjang,” Ujar ketua PIRA yang akrab disapa Bunda Nur.

Melalui kegiatan ini, wakil ketua DPRD Kabupaten Gresik PIRA turut serta memasyarakatkan olah raga dengan bersepeda.

“sambil memasyarakatkan giat olahraga bersepeda yang murah meriah dan banyak manfaat,” terangnya.

Selain mendapatkan sehat, dengan mengunjungi dua tempat wisata di sekitar kegiatan, Bunda Nur berharap kegiatan ini mampu membangkitkan kembali ekonomi lokal.

“Kegiatan ini dimaksudkan juga untuk pemulihan geliat ekonomi di wisata lokal yang harus dibangkitakan kembali,” pungkas Bunda Nur penuh optimis.

Kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap memenuhi protokol kesehat yang ketat. (*/L)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!