Warga Banjaran (Driyorejo) Habis Vaksin Dapat Bingkisan, Desa Banjaran Warganya Hampir 85 Persen Tervaksin Dosis Pertama

GRESIK,-Pemerintah desa Banjaran kecamatan Driyorejo kabupaten Greisk mendukung program pemerintah pusat maupun pemkab dalam percepatan program vaksinasi sebagai Herd Immunity (kekebalan kelompok) untuk mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi nasional ditengah kondisi pandemi.

Hal itu diungkapkan oleh Kasmadi (kepala desa Banjaran sekaligus sebagai ketua AKD Kecamatan Driyorejo ketika ditemui media diruang kerja,. Dan saat bersamaan dikantor desa terpantau kegiatan vaksinasi massal.

“Kita sangat mendukung program pemerintah dalam hal Vaksinasi ini, Ya…ini targetnya sebanyaknya warga kami untuk memperoleh vaksin dosis pertama, jenis Sinovac, Ya turut mensukseskan program pemerintah juga biar ekonomi kembali pulih kalau warga sudah tervaksin.”Ucap Kasmadi

Masih kata Kasmadi, Ya….kali ini setiap yang sudah divaksin dapat bingkisan Snack plus air minum juga sabun cuci bantuan dari PT.Wings.

Sementara dr. Ratna Nurul Hanif ditanya awak media terkait capaian vaksin didesa Banjaran, Mengungkapkan “Penduduk sini yang sudah tervaksin (D1) mencapai 85 persen didesa banjaran ini .”Ujar singkatnya (*/W)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!