P3D Kedung Sumber (Balongpanggang) Gelar Ujian Untuk Ngisi Jabatan 3 Perangkat Desa

ket/foto : Ujian. Perangkat didesa Kedung sumber (Balongpanggang)

GRESIK,-Guna tertib administrasi dan kelancaran pelaksanaan pelayanan pada masyarakat Pemerintahab desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik melalui panitia penjaringan perangkat desa (P3D) menyelenggarakan propertest atau ujian untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia (SDM) yang akan menduduki posisi jabatan sebagai Kasie Pelayanan, Kasie Perencanaan dan Kaur Kesra pada hari Senin 20/9/2021.pukul 08.00 wib – selesai.

Dimana Ketua P3D Kasun, S.Pd.SD. kepada Media menyampaikan bahawa pelaksanaan ini Insya Alloh sudah sesuai dengan prosedur/aturan yang berlaku dan dijalankan dengan pengawasan yang ketat.

Ketua panitia juga menyampaikan bahwa kegiatan sudah dijalankan secara prosedural maka diharapkan akan terjaring pejabat perangkat desa yang sesuai dengan harapan, mempunyai dedikasi tinggi dalam mengabdi dan terpenting bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta bisa bersinergi dengan semua pihak dalam membawa kemajuan desa yang Ia cintai.

Sementara Kepala Desa Kedungsumber Wahono ditempat yang sama menyampaikan bahwa dirinya selaku kepala Desa menyerahkan sepenuhnya kepada panitia pelaksana.

Ia hanya berharap siapapun yang ditetapkan menduduki posisi jabatan yang sedang diperebutkan melalui ujian ini bisa bersinergi dalam menjalankan tugasnya, artinya bersinergi dengan perangkat desa yang lain, bersinergi dengan masyarakat, dan tidak kalah pentingnya harus mampu beradaptasi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas diri dengan banyak belajar terutama yang berhubungan dengan bidang tugasnya.

Adapun 3 Perangkat desa yang lolos dan ditetapkan adalah Ilham Ali Ubaid sebagai Kasi Pelayanan, Wiji Priyanto Kasi Kesra, dan Surya Hadi Amin Kaur Perencanaan untuk selanjutnya akan diteruskan dengan proses atau tahapan berikutnya sampai pada pengambilan sumpah dan pelantikan.(*/S)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!