Kasie Pemerintahan Kecamatan Benjeng Emban Amanah PJ Kepala Desa Munggugianti

GRESIK,-Masa Jabatan Kepala Desa Munggugianti yang sudah selesai Masa bakti nya, sehingga sesuai dengan Aturan yang berlaku dalam mengisi kekosongan jabatan tersebut akan di isi oleh Penanggung jawab dari Pegawai Negri sesuai dengan surat keputusan Bupati Gresik.

Acara Serah terima jabatan Kepala desa tersebut juga bersamaan dengan Pelantikan BPD PAW Desa Munggugianti yang dilaksanakan di GOR Munggugianti pada hari Rabu 15 September 2021.

Acara yang dihadiri oleh jajaran Muspika kecamatan Benjeng, BPD, Lembaga Kemasyarakatan Desa, RT RW dan tokoh Masyarakat lainnya, berjalan dengan khidmat.

Adapun yang mendapatkan Mandat dan amanah sebagai PJ. Kepala Desa Munggugianti sampai terpilihnya kepala Desa Baru adalah Yudi Yulianto yang saat ini menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Kec.Benjeng.

Prosesi Pelantikan dan Serah terima jabatan tersebut dilakukan oleh Camat benjeng Suryo Wibowo, S.Sos.M.Si. disaksikan oleh seluruh Undangan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Camat Benjeng Suryo Wibowo dalam sambutan serta arahannya kepada PJ Kepala Desa serta BPD terlantik Ia menyampaikan :

“Saya ucapkan terima kasih kepada Fathur Rozi yang sudah sangat baik mengabdikan dirinya sebagai kepala Desa Munggugianti selama 2 Periode, Kita mengetahui bersama pembangunan di Desa Munggugianti selama ini begitu pesat “. Ucap Suryo Wibowo.

Dan kepada PJ Kades diharapkan mampu untuk melanjutkan agar Desa Munggugianti bisa lebih Baik, Dan bisa menjadi tolak ukur buat Desa yang lain nya, jangan sampaikan PJ Kepala desa dari kasi pemerintahan malah mengalami kemunduran “.tegas Suryo Wibowo.(*/S)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!