Sarmuji : Ukuran Sukses Itu Bagiamana Kita Berkontribusi Kepada Masyarakat Dalam Posisi Apapun

Sarmuji meninjau kegiatan Vaksinasi di SMAM10 Gresik

GRESIK,- Ketua DPD partai Golkar Jawa Timur Sarmuji menegaskan bahwa ukuran sukses seseorang itu bukan karena profesinya atau jabatannya. Hal ini disampaikan oleh Sarmuji yang juga sebagai ketua umum Pengurus pusat Keluarga Alumni Universitas Jember (KAUJE) setelah mengukuhkan pengurus KAUJE Korda Gresik Di Gedung SMAMIO Pondok Permata Suci Gresik, Minggu (11/9/2021).

“Bagi saya sukses itu ukurannya adalah bagaimana konstribusi dia kepada masyarakat,” Ucapnya

Oleh karena itu, anggota DPR RI itu berharap kepada semua alumni universitas jember agar berkonstribusi kepada masyarakat dalam posisi apapun.

“Saya berharap alumni universitas Jember, semuanya berkonstribusi kepada masyarakat dalam posisi apapun,”terangnya

Sehingga ketika ukurannya itu konstribusi kepada masyarakat, maka tidak lagi alumni yang minder dalam pergaulan sesama alumni.

Sarmuji mengukuhkan KAUJE korda Gresik masa bakti 2021-2026 dengan ketua Hamzah Takim, Anggota DPRD Gresik dari Golkar dan Sekretaris Johar Gunawan, Sekretaris Dinas Pendidikan Gresik.

Sebelum mengukuhkan pengurus, Sarmuji juga terlebih dahulu meninjau pelaksanaan Vaksin yang dilaksanakan oleh KAUJE berkerjasama dengan Pemkab Gresik dan OJK yang melibatkan Relawan Nakes Gresik di bawah kordinator Dr. Singgih.

Tampak hadir mendampingi Sarmuji, Ketua PD Muhamadiyah Taufiqullah Ahmadi, ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim (Anha), Mulyanto dari OJK, Majelis Dikdasmen Muhamadiyah Nanang Suteja, Camat Manyar Nadhilah Badrudin dan Beberapa Anggota DPRD Gresik.

Sarmuji menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi dan menyampaikan kepada masyarakat agar tidak enggan mengikuti vaksin.

“Terima kasih sudah ikut program vaksinasi, Kita harus menjaga diri kita dan keluarga kita agar tetap sehat dalam menghadapi covid-19 ini, mudah-mudahan tidak ada lagi warga yang enggan untuk melakukan program vaksinasi,” harapnya.

Karena menurut Sarmuji, Vaksinasi demikian penting untuk menciptakan kekebalan komunitas (Herd Immunity) sehingga aktifitas sosial dan ekonomi bisa berjalan kembali seperti sedia kala.

Camat Manyar Nadhilah Badrudin yang ikut memantau kegiatan vaksin tersebut kepada media menyampaikan apresiasi atas kegiatan vaksin yang diadakan di wilayah kerjanya kecamatan Manyar.

“Alhamdulillah hari ini ada 4000 dosis vaksin jenis Sinovac yang disuntikkan kepada masyarakat dan pelaksanaan bisa berjalan tertib sesuai Prokes,” ujarnya singkat. (*/L)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!