Serbuan Vaksinasi DiDesa Pengalangan Warga Sangat Antusias

Foto berdiri Ket :Wongso negoro, Kamjawiyono dan Abd.Muntholib (Kepala desa Pengalangan)

GRESIK, Serbuan Vaksinasii kecamatan Menganti kabupaten Gresik, Mencapai target yang telah ditentukan, Dimana kegiatan vaksinasi tersebut terus. bergulir sesuai dengan scedulnya, Dan, Kecamatan Menganti sendiri tenaga medis ada 2(dua) puskesmas yang melakukan gerakan serbuan Vaksinasi yaitu Puskesmas Menganti dan Puskesmas Kepatihan.

Seperti halnya contoh, UPT Puskesmas Kepatihan dalam rangkaian kegiantan Vaksin yang dilakukan diLontar Sewu pada tanggal 9/9/2021 (Sesuai Jadwal vaksin) antara lain : desa Putat Lor, Boboh dan Hendrosari kemarin mencapai target. (Sasaran Desa Putat Lor 323 dengan Capaian 332, Sasaran desa Boboh 330 mencapai 341 dan Desa Hendrosari sasaran 263 mencapai 315).

Sedangkan kegiatan dibalai desa Kepatihan hari Jum’at (10/9/2021) Kemarin dengan sasaran 632 dengan capai 716. Dan hari ini Sabtu 11/9/2021 didesa Pengalangan dengan sasaran 501 dengan capai 516 dan desa Randupadangan sasaran 416 dengan sasaran 422.

“Besuk Senin (13/9/2021) Kita dengan tim tenaga kesehatan juga melakukan vaksin didesa Gempol kurung (sesuai scedule).”Ucap dr.Herliyani Nur Hidayati

Lanjut Herliyani Nur Hidayati, “”Masih tetap vaksin dosis pertama (D1) jenis Sinovac.”tambahnya

Terpantau pelaksanaan vaksinasi didesa Pengalangan terlihat anggota dewan komisi 1 DPRD Gresik turut hadir yakni Wongso Negoro dan Kamjawiyono dengan didampingi Abd Muntholib (Kepala desa) serta Bhabinkamtibmas,. tantrib kecamatan dan Babinsa

“Ya …terlihat sangat antusias sekali warga mengikuti vaksinasi ini, Artinya secara tidak langsung warga turut mendukung program pemerintah dan herd immunity (kekebalan tubuh) dari virus corona.”Ujar Singkat Wongso Negoro. (*/W)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!