Serbuan Vaksinasi DiKecamatan Menganti Berjalan Lancar, Forkompika Terus Memonitoring

(foto berdiri) dari kiri AKP.Tatak, Camat Sujarto, Dodik (kepala desa Kepatihan) dan Kapten Inf.Wijiyanto

GRESIK, -Forkompika Menganti (Camat Sujarto, AKP Tatak, Dan Kapten Inf. Wijiyanto) monitor langsung pelaksanaan serbuan vaksin diwilayah Kecamatan Menganti dan pastikan program bupati Gresik yang melanjutkan program vaksinasi nasional tersebut berjalan lancar,aman,sukses dan kondusif .

(10/9)Jum’at, Seperti halnya dibalai desa Kepatihan tampak Tim medis dari UPT Puskesmas Kepatihan dibawah komando dr.Erlin terlihat sibuk melakukan vaksinasi kepada warga penerima undangan vaksin.

Hari ini ada 3(tiga) tempat yaitu Didesa Bringkang,. desa Sidowungu dan desa Kepatihan sesuai jadwal yang sudah kita tentukan bersama.”Ungkap Camat Sujarto disela-sela kegiatan Monitoring

Lanjut Sujarto,, Sebelumnya kemarin juga sudah berjalan didesa Pranti, Hulaan, Boteng, Boboh, Putat lor dan Hendrosari sesuai scedul (Jadwal).

Masih Kata Sujarto, “Yang Jelas terakhir pelaksanaanya tanggal 14 nanti (Sesuai Jadwal diKecamatan Menganti) ini untuk dosis pertama (D1) Jenis Sinovac informasi dari puskesmas.”tegasnya

Yang jelas total keseluruhan sebanyak 10.000 (sepuluh ribu) dan sekarang kita mencapai hampir 10.880 (seribu delapan ratus delapan puluh) ini target dikecamatan Menganti serbuan vaksin kali ini, Untuk selanjutnya kita menunggu intruksi dari dinas kesehatan.

Targetnya adalah 50% lebih dari Jumlah penduduk dimasing-masing wilayah (Kecamatan).”Kata Sujarto

Sementara dr Herliyani Nur Hidayati kepala puskesmas Kepatihan ditemui media menyampaikan “Kita bawah rim nakes sebanyak 22 personil kita bagi jobnya/tugasnya masing-masing dan kali ini didesa Kepatihan target kita sebanyak 623 orang sesuai dengan undangan yang sudah disebar.”Jelas dr.Herliyani (*/W)

Editor : Iwan

error: Content is protected !!